Jejak Krisdayanti Diikuti Amora

Jejak Krisdayanti Diikuti Amora

SETELAH menikah dengan Raul Lemos pada tahun 2011, karier bermusik Krisdayanti memang menurun. Dia memilih fokus mengurusi suami dan kedua anaknya yang masih kecil, Amora dan Kellen.

Kini, wanita asal Batu Malang ini ingin aktif kembali di industri musik berkat dukungan suami. Raul Lemos pun terlihat mendampinginya saat menggelar jumpa pers peluncuran albumnya. \'Saya yakin dengan kepercayaan suami bisa melenggang kerja dan membuat album ini sampai di hati khususnya fans saya yang jauh. Kan sudah lama saya nggak bikin album,\' ujarnya di Kemang, Jakarta, Kamis (14/11).

Ada yang menarik saat acara launching album Krisdayanti yang bertajuk Persembahan Ratu Cinta itu. Saat bernyanyi di hadapan para wartawan dan fans, putrinya, Amora, yang turut hadir, tak mau ketinggalan untuk naik panggung.

Dia pun tak mau kalah dengan Miminya, juga memegang mike. Bersama sang ibu, Amora dengan penuh percaya diri ikut bernyanyi dan bergoyang menyanyikan single baru Krisdayanti yang berjudul Ratu Cinta. \'Dia kalau sudah pegang mike nggak mau lepas,\' kata adik dari Yuni Shara ini.

Melihat kelucuan tersebut para fans pelantun Terserah ini merasa gemas. Bisa jadi Amora memiliki bakat sang ibu. Buktinya dia tak canggung menghadapi banyak orang, difoto dengan cahaya blitz yang bertubi-tubi, bahkan disaat lagunya sudah habis dan Krisdayanti sudah turun panggung, putri hasil pernikahannya dengan Raul Lemos itu tetap tak mau beranjak dari panggung.

Tak hanya ditemani Amora, ibu empat anak itu pun berbagi rahasia mengenai suaminya yang berasal dari Timor Leste itu. \'Walau suaranya fals tapi dia penggemar Iwan Fals. Pernah suatu waktu di kamar mandi tahu-tahu dia nyanyi oo ya o ya o ya bongkar (Bongkar-Iwan Fals). Dia kalau ngerayu saya pakai lagu mata indah bola pimpong,\' ungkapnya lantas tertawa. Raul yang ada disampingnya mencubit mesra Krisdayanti karena malu. (dew)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: