Hubungan Asmara J-Lo Mulai Retak

Hubungan Asmara J-Lo Mulai Retak

LOS ANGELES - Hubungan asmara Jennifer Lopez dan Casper Smart dikabarkan retak. Menurut salah seorang karib pasangan dengan usia berselisih 19 tahun tersebut seperti dilansir E! News, kisah kasih mereka kini mulai sering diwarnai ketidakharmonisan dan mengarah ke perpisahan.

Sumber tersebut tidak menyebutkan penyebabnya. Hanya, dia mengabarkan bahwa Lopez yang kini berusia 44 tahun terĀ­sebut siap mendepak kekasihnya yang berusia 25 tahun itu. \"Hubungan mereka sudah sangat buruk dan rasanya tiada hari tanpa cekcok,\" lanjut sumber tersebut.

Selain itu, semua orang yang berada dalam lingkaran pasangan tersebut sudah mengetahui retaknya hubungan tersebut. \"Sangat terlihat sekali mereka sudah renggang. Memang hubungannya baik-buruk (hot and cold), tapi sekarang ini lebih banyak buruknya,\" tuturnya.

Bahkan, dia juga menyebutkan Lopez sudah tak lagi berpikir bahwa pria yang menemaninya menari di klip video Dance Again itu adalah kekasih jangka panjangnya.

Juru bicara Lopez membantah kabar tersebut dan menyatakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja. Selasa lalu (15/10) Smart men-tweet pesan yang mempromosikan pekerjaannya sebagai salah seorang seorang penari kekasihnya tersebut. Sebuah seri reality show yang bercerita mengenai tur dunianya yang tertunda yang bertajuk A Step Away.

Keduanya mulai menjalin cinta pada pada 2011. Lopez sudah menikah dan bercerai tiga kali serta mempunyai sepasang anak kembar berusia lima tahun, hasil pernikahannya dengan penyanyi Marc Anthony. (c10/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: