Madonna Pernah Diperkosa di Atap Gedung

Madonna Pernah Diperkosa di Atap Gedung

Madonna mengungkap lembaran hidup terkelam yang pernah dia alami. Penyanyi yang terkenal lewat lagu \"Like A Virgin\" ini ternyata sempat jadi korban pemerkosaan. Kejadian yang tak pernah terlupakan oleh artis 55 tahun itu berlangsung kala dia baru meniti karier sebagai penari di New York sekitar tahun 1978 silam.

\"New York tak menyambut aku dengan baik. Tahun pertama tinggal, aku diseret kemudian diperkosa di atap sebuah gedung,\" ungkapnya, seperti ditulis majalah Harper Bazaar terbitan terbaru.

Salah satu diva Amerika ini terpaksa melayani keinginan pelaku karena diancam akan dibunuh dengan pisau oleh pelaku. Sebelum diperkosa, apartemen yang ditinggali Madoona sempat tiga kali dibobol maling. Radio yang kala itu jadi barang berharga satu-satunya juga ikut dicuri.

Wanita bernama asli Madonna Louise Ciccone memutuskan meninggalkan bangku kuliah di Universitas Michigan untuk mengejar impiannya sebagai penari.

Untuk menyambung hidup, ibunda Lourdes Maria Ciccone Leon ini, rela menjadi model bugil bagi mahasiswa jurusan seni. Setelah berjuang terus tanpa henti, tawaran pun datang. Sire Records setuju membiayai pembuatan single perdana Madonna berjudul \"Everybody\" pada Oktober 1982.

Dari sini kariernya terus menanjak dan akhirnya dinikahi aktor Sean Penn. Sukses di dunia musik Madonna ternyata gagal dalam perkawinan. Keduanya akhir resmi bercerai ditahun 1989 setelah menikah selama 4 tahun. \"Diumur 35 tahun aku sudah bercerai tapi masih perlu mencari cinta dan makna hidup,\" ucapnya seperti dikutip dari laman RadarOnline, Sabtu (5/10).

Makna hidup yang didapat Madonna adalah memiliki banyak anak. Lourdes lahir dari hubungannya dengan sang kekasih Carlos Leon. Putranya, Rocco lair dari hubungannya dengan mantan suami Guy Richie, ditambah dua anak angkat, David dan Mercy. (pra/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: