Asuransi tak Cair, Ahmad Dhani Tempuh Jalur Hukum

Asuransi tak Cair, Ahmad Dhani Tempuh Jalur Hukum

JAKARTA - Keluarga Ahmad Dhani kembali harus gigit jari. Klaim asuransi yang sudah diajukan ditolak untuk dibayarkan pihak Prudential. Padahal klaim asuransi itu dibutuhkan untuk membayar pengobatan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

\"Ini ceritanya sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Saya sangat menyesalkan kenapa pihak asuransi gak mau bayar,\" kata Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Kabar keengganan pihak Prudential membayar klaim asuransi Dul sudah diterima Ahmad Dhani dua hari lalu. Prudential beralasan kasus Dul adalah pelanggaran hukum sehingga tidak ditanggung pihak asuransi.

\"Pihak asuransi menilai ini pelanggaran hukum. Sedangkan pihak Prudential belum bisa membuktikan kalau ini pelanggaran hukum,\" terangnya.

Dhani mengaku sudah bersurat ke Prudential. Bila pihak asuransi tidak bisa buktikan ada pelanggaran hukum, pihaknya akan menuntut secara hukum juga.

\"Bayangkan saja, kalau peristiwa ini menimpa keluarga yang gak punya uang. Terus anaknya gak bisa keluar rumah sakit,\" ungkap Dhani. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: