Kristen Stewart Dibayar Rp 5,5 Milyar untuk 15 Menit

Kristen Stewart Dibayar Rp 5,5 Milyar untuk 15 Menit

\"160217_327898_Kristen_Stewart\"LOS ANGELES – Kristen Stewart menerima bayaran USD 500 ribu (Rp 5,5 miliar) untuk menemani seorang pangeran Timur Tengah berbincang 15 menit saja. Uang setengah juta dolar itu digunakan Stewart membantu korban badai Sandy.

Hal itu diungkapkan produser dan eksekutif film ternama Harvey Weinstein di ajang Toronto International Film Festival pekan lalu. Weinstein datang menghadiri premiere 12.12.12, film konser amal korban Sandy. Konser yang digagas Weinstein itu sendiri diadakan pada Desember lalu. Sebelum konser berlangsung, Weinstein menerima permintaan pangeran yang tidak disebutkan namanya. Sang pangeran ingin sekali bertemu dengan Stewart dan rela mengeluarkan uangnya. Stewart bertanya kepada Weinstein berapa uang yang bakal diterimanya. Disebutkan USD 500 ribu, bintang Twilight itu pun setuju.

’’Dan Kristen melakukan itu. Dia duduk sambil mengobrol dengan pangeran itu 15 menit,’’ tambah Weinstein.

Pertemuan tersebut terjadi di Madison Square Garden, tempat konser Sandy. Jumlah yang didapat Stewart itu digabung dengan seluruh donasi yang didapat.

Pertunjukan sosial yang diisi para artis papan atas, antara lain, Paul McCartney, Billy Joel, Chris Rock, Adam Sandler, Mick Jagger, dan Bruce Springsteen, itu menghasilkan dana sumbangan USD 30 juta (sekitar Rp 335 miliar). (c4/ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: