Umur 30 Tahun, Luna Maya Masih Jomblo

Umur 30 Tahun, Luna Maya Masih Jomblo

JAKARTA - Hari ini, aktris cantik Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-30, Senin (26/8). Meski sudah cukup umur, namun mantan kekasih Ariel NOAH itu belum juga menunjukkan tanda-tanda segera akan menikah.

Luna mengakui bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang. Hanya saja, pria itu bukanlah pacar dari gadis kelahiran Bali 26 Agustus 1983 itu.

\"Ada lah temen deket tapi belum pacaran juga. Ngapain dikenalin baru pengenalan aja,\" kata Luna Maya di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/8)

Luna juga menyatakan, bahwa tidak ada paksaan dari pihak keluarganya agarr dirinya segera menikah. Dirinya juga tidak akan memutuskan menikah hanya karena desakan publik.

\"Liat nanti aja, mendingan diketawain belum nikah ketimbang udah nikah gak bisa ketawa,\" tambah Luna.

Pendamping hidup, kata dia, tidak dilihat dari seberapa umunya tapi tapi harus yakin siap, dan cinta. \"Prinsip saya sekali kita maju gak ada kata mundur. Jangan cuma karena tekanan orang atau publik kita putuskan untuk menikah,\" ungkapnya.

Luna lalu mencontohkan aktris Jennifer Aniston yang kini juga belum bersuami. Aniston sampe sekarang masih sendiri, 43 tahun masih seksi dan cantik,\" ujarnya. (abu/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: