Lanud II Palembang Cek lapter I dan II

Lanud II Palembang Cek lapter I dan II

\"\"KOTA MANNA, BE - Hari ini Pangkalan Udara (Lanud) II Palembang bersama Pemkab Bengkulu Selatan (BS) akan mengecek langsung lahan eks lapangan udara Padang Panjang milik TNI AU.

Untuk pengecekan lokasi itu, sudah digelar pertemuan dengan perwakilan Lanud yang dipimpin oleh Mayor Kal A Arifai SE Kadislog Lanud Palembang serta 4 orang anggotanya.

\" Rencananya besok (hari ini) pengecekannya, \" kata Drs Firmansyah, anggota Tim Lapter Pemda BS yang juga menjabat Kabag Tata Pemerintahan.

Dikatakannya,  dalam rapat kemarin pemda dengan Lanud II Palembang sama -sama mengajukan persyaratan sebelum lahan Lapter II itu dihibahkan kepada pemda BS dan  sebelum MoU kesepakatan ditanda tangani.

Sebagaimana persyaratan yang diminta oleh Lanud Palembang sebelumnya untuk menghibahkan lahan lapter II kepada pemda BS jika menyediakan lahan seluas 40 hektar di lokasi untuk pembangunan radar udara. Selain itu pemda diminta menjaga Lapter serta menyiapkan lahan jika sewaktu-waktu pihak Lanud hendak membangun lapangan udara di wilayah kabupaten ini.

\" Intinya dalam pertemuan kami tadi (kemarin red) kami sama-sama pengajukan persayaratan hibah Lapter II itu,\" ucapnya.(369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: