Ribuan Warga Lebong Terbius

Ribuan Warga Lebong Terbius

\"20130515_220306\" LEBONG UTARA, BE - Band papan atas Indonesia, Kotak menggebrak warga atau Tun Lebong pada Rabu (15/5) malam di Lapangan Hatta, Muara Aman.

Meski di bawah guyuran hujan, ribuan Kerabat Kotak (sebutan fans Kotak) yang memadati Lapangan Hatta ikut hanyut dalam lagu-lagu yang dibawakan Kotak.

Lebih dari 5 lagu hits ditembangkan oleh grup band rock yang digawangi oleh Tantri (vokal), Cella (Gitar) dan Chua (Bass) tersebut.

Adapun lagu yang dinyanyikan diantaranya Tinggalkan Saja, Kecuali Kamu, Pelan Pelan Saja, Rock Never Dies, Kerabat Kotak, Cuci Mata, serta tembang pamungkas Beraksi. \"Muara Aman, mano suaronyooo!!!\" teriak Tantri, vokalis eksentrik yang dijuluki sebagai lady rocker Indonesia generasi sekarang saat menyapa ribuan Kerabat Kotak Lebong.

Histeria dan suka cita kerabat Kotak itu nampak jelas pada Pesta Musik Istimewa yang dilaksanakan di 18 kota di Sumatera sepanjang bulan Mei 2013.

Konser tersebut diawali dengan penampilan tiga band indi dari Lebong. Baru sekitar pukul 21.00 WIB, Kotak mengajak Kerabat Kotak bernyanyi bersama dengan tembang perdana berjudul Masih Cinta.

Sinta (23), salah satu Kerabat Kotak Lebong mengatakan sangat senang bisa melihat konser Kotak secara langsung. \"Senang sekali, saya sangat suka dengan lagu-lagu kotak ini. Apalagi bisa melihat langsung seperti ini, meski hujan saya tetap semangat,\" ucap Sinta.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: