Pebalap Muda Astra Honda Bertekad Kibarkan Merah Putih di Thailand

Pebalap Muda Astra Honda Bertekad Kibarkan Merah Putih di Thailand

Muhammad Kiandra Ramadhipa, pebalap binaan Astra Honda, siap menghadapi putaran kelima IATC 2024 di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. -(ist/bengkuluekspress.com)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Setelah menuntaskan putaran keempat Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2024 di Jepang, pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Muhammad Kiandra Ramadhipa, siap kembali beraksi di putaran kelima IATC 2024 yang berlangsung di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, pada akhir pekan ini (25-27 Oktober 2024).

Sepanjang musim ini, Ramadhipa tampil mengesankan dengan konsistensi yang membawanya menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 96 poin.

Dengan performa yang solid di seri-seri sebelumnya, serta dukungan maksimal dari motor Honda NSF250R, Ramadhipa optimis menghadapi persaingan di Sirkuit Buriram dan berambisi untuk meraih podium.

BACA JUGA:Adenanta, Herjun, Veda, dan Rheza Gas Pol di Mandalika untuk Final ARRC

BACA JUGA:Perayaan Puncak Honda Bikers Day 2024 Siap Digelar di Magelang, Ribuan Bikers Harus Daftar Dulu!

“Minggu ini saya akan kembali berjuang di ajang ATC yang digelar bersamaan dengan MotoGP Thailand dan MotoGP Malaysia secara berurutan. Saya bertekad bisa meneruskan tradisi untuk membawa bendera Merah Putih terus berkibar di balapan Asia bergengsi ini. Balapan ini sangat penting karena banyak pebalap hebat berhasil menjadikan ATC sebagai jalur pembinaan terbaik menuju JuniorGP hingga menapaki puncak kejuaraan dunia MotoGP. Semoga saya bisa mewujudkannya di masa depan,” ungkap Ramadhipa.

Chang International Circuit di Buriram dikenal sebagai sirkuit yang menantang, dengan panjang lintasan 4,55 kilometer dan 12 tikungan yang menguji keterampilan para pebalap. Di ajang ini, Ramadhipa akan bersaing dengan talenta-talenta terbaik dari negara-negara seperti Thailand, Jepang, Malaysia, Australia, India, dan Filipina.

Rangkaian balapan di IATC Buriram akan dimulai dengan balapan pertama pada Sabtu (26/10), diikuti dengan balapan kedua pada Minggu (27/10). Kedua balapan tersebut dapat disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube Asia Talent Cup.

BACA JUGA:Konser Spektakuler di Bengkulu: Matic Fest X Bersama Guyon Waton, Hindia, dan Juicy Luicy

BACA JUGA:Tips #Cari_Aman Berkendara Jarak Jauh untuk Liburan Akhir Tahun

Dengan semangat yang tinggi dan persiapan yang matang, Muhammad Kiandra Ramadhipa siap menghadapi putaran ini dan berharap bisa terus membanggakan Indonesia di kancah balap internasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: