Uang Banyak, Rezeki Berlimpah, Enteng Jodoh dan Semua Hajat Terkabul, Habib Abdurrahman Bilfaqih: Amalkan Ini

Uang Banyak, Rezeki Berlimpah, Enteng Jodoh dan Semua Hajat Terkabul, Habib Abdurrahman Bilfaqih: Amalkan Ini

Habib Abdurrahman Bilfaqih Bagikan Amalan agar Uang Banyak, Rezeki Berlimpah, Enteng Jodoh dan Semua Hajat Terkabul, -(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Habib Abdurrahman Bilfaqih, terdapat amalan yang sangat efektif untuk memohon terkabulnya berbagai hajat, termasuk mendapatkan rezeki yang berlimpah, dimudahkan jodoh, serta terkabulnya segala keinginan.

Dengan mengamalkan doa atau ibadah ini, diyakini segala kebutuhan, baik itu materi maupun jodoh, akan lebih cepat terwujud.

Habib Abdurrahman Bilfaqih menyebutkan bahwa ada satu potongan ayat yang dapat diamalkan untuk memohon terkabulnya segala hajat, termasuk rezeki, jodoh, dan keinginan lainnya.

BACA JUGA:Sholawat Pembuka Pintu Rezeki, Habib Rifky Alaydrus: Amalkan Agar Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Meskipun Perbuatan ini Sepele, Namun Sangat Fatal, Buya Yahya: Dijamin Melarat dan Susah Rezeki

Jika seseorang berhasil mengamalkan potongan ayat ini, maka segala keinginannya akan segera terwujud.

Selain itu, amalan ini juga sangat bermanfaat ketika seseorang berada dalam situasi terdesak, karena dapat membantu keluar dari kesulitan dengan izin Allah.

Dalam mencari rezeki, Allah tidak melarang manusia untuk terus berusaha sebaik mungkin, meskipun rezeki setiap orang sudah diatur oleh-Nya.

Agar usaha yang dilakukan dapat memberikan hasil maksimal, penting untuk selalu disertai dengan doa.

Berikut ini adalah salah satu doa yang bisa dijadikan amalan ampuh untuk meraih berbagai hajat dan keinginan, termasuk rezeki yang berlimpah.

Hal tersebut disampaikan Habib Abdurrahman Bilfaqih dalam suatu kajian yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Jabir Jibran.

BACA JUGA:Doa Minta Rezeki yang Halal, Amalkan Agar Diberi Allah Kemudahan dan Kelancaran

BACA JUGA:Sholawat Pembuka Pintu Rezeki, Habib Rifky Alaydrus: Amalkan Agar Terbuka Sampai Kiamat

Ijazah amalan doa ini berasal dari Al Allamah Al Fadil Al Habib Abdurrahman Bilfaqih, yang berupa membaca surat Al-Fatihah. Habib Abdurrahman Bilfaqih menjelaskan tentang keutamaan agung surat Al-Fatihah, sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits qudsi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: