Maling Nekat Curi Motor Ibu RT di Samping Polsek Teluk Segara

Maling Nekat Curi Motor Ibu RT di Samping Polsek Teluk Segara

Maling Nekat Curi Motor Ibu RT di Samping Polsek Teluk Segara-(foto: Anggi Pranata) -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) kembali meresahkan warga Bengkulu. Kali ini, Jusmiati (62), warga Jl. Ibnu Hajar No. 158, RT 03, Kecamatan Teluk Segara, menjadi korban.

Kejadian yang berlangsung pada Jumat (27/09/2024) dini hari tersebut menjadi perhatian publik karena rumah Jusmiati berlokasi tepat di samping Polsek Teluk Segara, dan Jusmiati sendiri adalah Ketua RT di lingkungan tersebut.

Menurut penuturan Jusmiati, motor Honda Beat berwarna hitam dengan nomor polisi BD 3640 ES miliknya diparkir di garasi rumah dalam keadaan terkunci stang dan lubang kunci tertutup.

"Motornya saya parkir di garasi setelah membeli makan kucing, dan stangnya saya kunci," ujar Jusmiati pada Minggu (29/09/2024).

BACA JUGA:Warga Resah Tempat Gelap Jadi Sarang Geng Motor, Minta Lampu Jalan Segera Dipasang

BACA JUGA:Aksi Pemalakan di Pantai Panjang: Pedagang Minta Patroli Polisi Ditingkatkan

Dari rekaman CCTV yang dimiliki korban, terlihat jelas bahwa aksi pencurian dilakukan oleh tiga orang pelaku. Satu pelaku berjaga di dekat gang, satu orang di depan rumah, sementara satu orang lainnya yang melakukan pencurian motor. Aksi tersebut berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB.

Korban baru menyadari motornya hilang ketika suaminya, Amirudin (65), hendak pergi salat Jumat pada pukul 12.40 WIB. "Saya tahu motornya hilang saat ingin pergi ke masjid," jelas Amirudin.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sebesar Rp10 juta dan telah melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti. Polisi diharapkan dapat segera mengusut tuntas kasus ini dan meningkatkan keamanan di sekitar kawasan tersebut.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: