Energi Baru, Paslon DISUKA Dapat Dukungan PW Muhammadiyah

Energi Baru, Paslon DISUKA Dapat Dukungan PW Muhammadiyah

Hal ini disampaikan saat Dani Hamdani dan Sukatno mengunjungi kantor pimpinan wilayah Muhammadiyah Bengkulu, beberapa waktu lalu. -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dukungan untuk pasangan Dani Hamdani dan Sukatno terus mengalir, terbaru bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu yang diusung oleh PKS dan PKB ini mendapat dukungan dari PW Muhammadiyah

Hal ini disampaikan saat Dani Hamdani dan Sukatno mengunjungi kantor pimpinan wilayah Muhammadiyah Bengkulu, beberapa waktu lalu. 

Salam pertemuan silaturahmi tersebut pasangan yang lebih dikenal dengan DISUKA atau Dani Hamdani - Sukatno meminta restu dari para tokoh Muhammadiah yang ada di Bengkulu untuk maju pada Pilkada serentak 27 November mendatang di Kota Bengkulu. 

Hal ini pun disambut baik oleh ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Bengkulu Fazrul Hamidi serta jajaran dan warga Muhammadiyah lainnya. 

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Rancang Uang Operasional Posyandu, Transport Rp250 Ribu Per Bulan

BACA JUGA:Paripurna Internal, DPRD Kota Bengkulu Umumkan Nama Pimpinan 9 Fraksi

"Kami berpesan kepada pasangan Dani Hamdani-Sukatno untuk tidak lalai terhadap amanah jika nantinya terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Bengkulu. Mudah-mudahan beliau mengamanahkan pesan kami ketika nanti terpilih," jelasnya. 

Dengan adanya dukungan ini paslon DISUKA semakin diperhitungkan dalam kontestasi pilkada 2024 mendatang jika dilihat dari peta kandidat lainnya. 

Ditambah lagi elektabilitas keduanya kini semakin meningkat setelah menawarkan program-program pro rakyat yang selama ini tak dilakukan kepala daerah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: