28.311 Warga Kota Bengkulu Sudah Tercover BPJS Gratis

28.311 Warga Kota Bengkulu Sudah Tercover BPJS Gratis

Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hingga saat ini, program kebaikan Pemkot Bengkulu sangat dirasakan oleh masyarakat.

Salah satu program yang banyak dirasakan ialah BPJS gratis. Ribuan warga tersentuh pemerintah dan mereka mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah.

Program BPJS ini sebagai bentuk perhatian pemerintah khususnya Penjabat Walikota Arif Gunadi sebagai sosok pemimpin di Kota Bengkulu dengan menjamin kesehatan warganya.

Terhitung per 1 September sudah 28.311 jiwa tercover BPJS gratis Pemkot Bengkulu. Ini menandakan komitmen pemerintah bukan main-main dan tak bualan semata.

BACA JUGA:Harga Beras Merangkak Naik, BPS: Antisipasi Inflasi Diperlukan

BACA JUGA:Pemeliharaan LPJU, Pemkot Bengkulu Bersama PLN Lakukan Perbaikan Box KWh Meter

Warga tidak mampu sangat terbantu dengan adanya BPJS kesehatan gratis dan dapat berobat ke rumah sakit tanpa memikirkan biaya.

"Ini bentuk kepedulian dari kita (Pemerintah) untuk kebahagiaan masyarakat dengan memberikan jaminan kesehatan gratis. Insya allah warga Kota Bengkulu akan merasa bahagia dan terbantu dengan terus berlanjutnya program kebaikan ini," ujar Arif.

Sambung Arif, hal ini dalam rangka menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat sesuai program yang dicanangkan Pemkot Bengkulu sejak awal pemerintahan. 

Untuk itu, tak hentinya ia mengajak seluruh jajaran Pemkot Bengkulu selalu ambil bagian dalam kebaikan untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Bimtek Dewan Baru Kota Bengkulu Mundur dari Jadwal, Tunggu Verifikasi APBDP dari Gubernur

BACA JUGA:Waspada Penyakit di Perubahan Cuaca, Ini Imbauan Dinkes Kota Bengkulu

Sebelumnya, BPJS Kesehatan turut mengapresiasi Pemerintah Kota Bengkulu atas komitmennya melanjutkan kerjasama program Jaminan Kesehatan untuk warga Kota Bengkulu pada tahun ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: