Saldo DANA Gratis Rp265.000 Menunggumu Tinggal Pilih Uang Rupiah Atau Kripto, Ayo Mainkan Aplikasi Freecash!

Saldo DANA Gratis Rp265.000 Menunggumu Tinggal Pilih Uang Rupiah Atau Kripto, Ayo Mainkan Aplikasi Freecash!

IST/BE Free Cash, aplikasi penghasil uang gratis dan kripto Rp265.000 bisa cair ke dompet digital DANA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara menghasilkan uang ataupun saldo DANA gratis yang akan kita bahas kali ini adalah melalui aplikasi FreeCash.

Freecash adalah sebuah  aplikasi yang memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menghasilkan uang secara gratis maupun uang kripto.

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan uang dari berbagai aktivitas atau tugas yang disediakan, misalnya dengan mengunduh aplikasi yang ada di dalam platform tersebut, memainkan game, atau mengisi survei yang sudah disediakan.

Selain ketiga aktivitas tersebut, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengundang teman untuk bergabung.

Yang membedakan Freecash dengan aplikasi serupa lainnya adalah kemampuannya untuk menukar hasil reward tidak hanya dalam bentuk uang rupiah, tetapi juga dalam bentuk kripto.

BACA JUGA:Bisa Langsung Withdraw, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis yang Terbukti Membayar dan Wajib Kamu Coba

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dengan Freecash?

Untuk mulai mendapatkan uang dan kripto melalui Freecash, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi Freecash melalui Play Store.

Setelah berhasil masuk ke dalam aplikasi, pengguna diharuskan untuk mendaftarkan diri dengan mengklik tombol "daftar", kemudian memasukkan email dan password, lalu klik "Sign up".

Jika proses pendaftaran telah selesai, pengguna dapat mulai menjalankan berbagai survey dan game yang ada di  aplikasi untuk mengumpulkan koin.

Jumlah koin yang diperoleh bergantung pada seberapa banyak survey dan game yang diselesaikan oleh pengguna.

Apabila jumlah koin sudah mencukupi, pengguna dapat menukarkannya dengan berbagai jenis hadiah mulai dari voucher belanja, uang tunai hingga mata uang kripto.

Freecash menyediakan empat jenis metode penukaran koin, yaitu melalui bank, e-wallet seperti PayPal, mata uang kripto seperti Bitcoin, dan gift card untuk berlangganan layanan  aplikasi seperti Spotify dan Netflix.

BACA JUGA:Cari Uang Tambahan? Mainkan Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp100 Ribu Per Hari Berikut Ini, Pasti Membayar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: