5 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi News Pie, Langsung Cair Ke Saldo DANA

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi News Pie, Langsung Cair Ke Saldo DANA

IST/BE 5 Cara menghasilkan uang gratis di aplikasi News Pie, langsung cair ke DANA--

4. Mengundang Teman

Anda juga dapat mengajak teman untuk mengunduh aplikasi penghasil uang ini. Caranya adalah dengan membagikan undangan bergabung melalui WhatsApp ataupun media sosial lainnya.

Ketika teman bergabung dan memasukkan kode undangan yang sebelumnya dikirimkan, maka secara otomatis akan mendapatkan imbalan berupa uang.

5. Mengerjakan Misi Pengguna Baru

Cara terakhir yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan pies adalah dengan mengerjakan tugas pengguna baru. Misi yang dapat Anda temukan di menu Rewards.

Proses Pencairan

Meskipun informasi spesifik tentang proses pencairan di News Pie agak terbatas, umumnya, game penghasil uang memungkinkan pengguna untuk mencairkan penghasilan mereka melalui dompet digital DANA. Biasanya, pengguna dapat mencairkan penghasilan mereka setelah mencapai batas penarikan minimum.

Karena apk populer penghasil uang ini tersedia di toko aplikasi, maka dapat ditarik kesimpulan jika News Pie termasuk aplikasi aman dan bukan sebuah scam.

Terbukti dengan banyaknya review positif dan rating hampir sempurna. Tak sedikit pula pengguna mengatakan jika apk News Pie memang terbukti membayar.

Harap dicatat bahwa meskipun game ini menawarkan potensi penghasilan, News Pie tidak seharusnya menggantikan pekerjaan tetap dan selalu perlu dilakukan penelitian sebelum berinvestasi waktu atau uang. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: