Dampingi Rohidin di Pilgub Bengkulu, Meriani Komitmen Gerakan Roda Ekonomi Lewat Bisnis dan UMKM

Dampingi Rohidin di Pilgub Bengkulu, Meriani Komitmen Gerakan Roda Ekonomi Lewat Bisnis dan UMKM

Meriani calon gubernur Bengkulu periode 2024-2029-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Mendampingi Rohidin Mersyah dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Bengkulu, Meriani yang dikenal sebagai pengusaha sukses terjun ke politik pada Pilgub 2024 mendatang.

Meriani mengatakan, keterlibatannya dalam Pilgub Bengkulu 2024 tak lain untuk memajukan Provinsi Bengkulu. 

Ia juga menegaskan komitmennya untuk menggerakkan roda perekonomian dan bisnis di wilayah Provinsi Bengkulu, baik tingkat kota maupun desa-desa.

"Saya berkomitmen untuk memajukan perekonomian Bengkulu melalui pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), terutama yang dikelola oleh para ibu-ibu," kata Meriani, usai mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur Bengkulu periode 2024-2029.

BACA JUGA:Rohidin - Meriani Berkomitmen Tak Membebani Masyarakat, Prioritaskan Pembangunan dan Pelestarian Sejarah

Dengan penuh semangat, Meriani menyampaikan bahwa langkah ini merupakan bagian dari sinergi baru yang diusungnya bersama Rohidin Mersyah. 

Tak lupa, ibu dari Elisa Ermasari ini menekankan keyakinannya akan pentingnya keberkahan dan dukungan dari para leluhur dalam setiap langkahnya.

"Bismillahirrahmanirrahim, apa yang saya katakan tadi semoga didengar oleh Allah dan para leluhur kita," imbuhnya.

Meriani juga mengungkapkan alasan utamanya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur. Menurutnya, cinta terhadap daerah dan masyarakat adalah pendorong utama dalam mengambil peran kepemimpinan.

Oleh sebab itu, Meriani menekankan bahwa sinergi baru ini bukan sekadar retorika. Dirinya optimis, bersama calon gubernur Rohidin, sinergi baru ini akan membawa Bengkulu ke arah yang lebih maju.

BACA JUGA:Rohidin - Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Besok, Undang Seluruh Masyarakat Bengkulu untuk Hadir

"Dengan sinergi baru ini, ke depan saya mendampingi bapak Rohidin, optimis Bengkulu ke depan bisa lebih maju. Terutama dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui UMKM, serta mewujudkan kemajuan yang signifikan bagi daerah ini," tutupnya. (Tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: