Rohidin - Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Besok, Undang Seluruh Masyarakat Bengkulu untuk Hadir

Rohidin - Meriani Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu Besok, Undang Seluruh Masyarakat Bengkulu untuk Hadir

Rohidin Mersyah siap daftrar ke KPU Provinsi Bengkulu bersama Meriani-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah - Meriani, mengumumkan kesiapan mereka untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu pada Kamis besok (28/8/2024).

Disampaikan Rohidin Mersyah, seluruh kelengkapan, termasuk dokumen Silon (Sistem Informasi Pencalonan), telah siap.

“Kami sudah siap, terutama dari sisi kesiapan partai pengusung. Semua kelengkapan dokumen, termasuk Silon, sudah lengkap. Kami siap berangkat ke KPU Provinsi Bengkulu besok untuk mendaftar,” ujar Rohidin

Pasangan ini diusung oleh koalisi beberapa partai politik, diantaranya Partai Golkar, Hanura, PKS, PPP, Perindo, dan PSI. Dukungan kuat dari berbagai partai ini menambah optimisme pasangan tersebut dalam menghadapi pemilihan gubernur 2024 mendatang.

BACA JUGA:Tambahan Energi Baru, Izda Putra Deklarasikan Dukungan ke Dani Hamdani - Sukatno

BACA JUGA:Dani Hamdani - Sukatno Paparkan Program Unik Bangun Sirkuit dan Lapangan Minisoccer di Setiap Kecamatan

Selain itu, pasangan calon ini juga memberikan undangan terbuka kepada seluruh elemen masyarakat untuk hadir dan mendukung mereka saat pendaftaran. 

“Kami mengundang seluruh masyarakat Bengkulu untuk turut hadir dan menghantarkan kami ke KPU Provinsi Bengkulu besok. Ini adalah momen penting, dan kami ingin masyarakat ikut membersamai kami,” tutup Rohidin 

Dengan kesiapan yang matang dari pasangan calon dan partai pengusung, pendaftaran ke KPU diharapkan berjalan lancar, menjadi langkah awal yang kuat dalam perjuangan menuju pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bengkulu.

Diketahui pasangan calon gubernur dan wakil gubernur  Bengkulu, Rohidin-Meriani, resmi mengusung tagline "Sinergi Baru, Optimis Bengkulu Maju" sebagai simbol komitmen mereka dalam membawa perubahan dan kemajuan di Provinsi Bengkulu. 

Tagline ini menggambarkan tekad pasangan tersebut untuk bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Bengkulu yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA:Agusrin - Sultan Turun Gunung Siap Menangkan Dedy Black - Agi di Pilwakot Bengkulu 2024

BACA JUGA:Dalih Harta Gono Gini, Mobil Seorang Janda Digelapkan Anak Tiri

Barisan pendukung yang dikenal sebagai "Romer" (Rohidin-Meriani) semakin solid dalam mendukung pasangan ini menuju Pilkada Bengkulu 2024.(tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: