Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bengkulu, Dani Hamdani -Sukatno (DISUKA) mendeklarasikan diri sebagai calon kandidat di Pilkada 2024 sebelum beranjak ke KPU untuk melakukan pendaftaran. 

Deklarasi dilakukan di Tugu Pers di depan Benteng Marlborough dengan diiringi ribuan pendukung. 

Pasangan kandidat ini merupakan hasil koalisi antara PKS dan PKB yang dinilai koalisi yang solid untuk memenangkan pilkada 2024 ini. 

Dalam sambutannya pasangan calon menyatakan apresiasi terhadap loyalitas massa pendukungnya yang sudah meluangkan waktu untuk menemani mendaftar ke KPU kota Bengkulu dan siap membayarnya dengan kemenangan. 


Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani - Sukatno Deklarasi di Tugu Pers-(istimewa)-

BACA JUGA:Sosok Sukatno! Merintis dari OB hingga Jadi Dirut BETV dan Tokoh Pers Bengkulu, Kini Maju Pilwakot Bengkulu

"Alhamdulillah dihari yang cerah dan sejuk ini masyarakat bersedia meluangkan waktu dan bersama berjuang di pilkada ini. Jika diamatkan menjadi walikota dan wakil walikota kami berkomitmen, kita bertekad membentuk seribu pengusaha di kota Bengkulu, dalam 1 keluarga harus ada 1 yang bekerja untuk mengentaskan kemiskinan, memperbaiki sektor kesehatan yang fasilitasnya belum memadai walaupun ada BPJS gratis, sekolah gratis plus dan menjalankan program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat," jelas Dani Hamdani, Rabu 28 Agustus 2024.

Sementara itu, pasangan Dani Hamdani, Sukatno juga senada dengan apa yang disampaikan usungan PKS tersebut. 

Sukatno menjelaskan jika peran sebagian pelaku pers dirinya masih memiliki relasi di pusat untuk membantu memajukan Kota Bengkulu. 

"Saya bermimpi jika terpilih nanti akan mendatangkan investor di kota Bengkulu untuk mendirikan kereta gantung di Pantai Bengkulu ini, jika APBD tidak mampu. Kita akan ciptakan lapangan pekerjaan karena memang banyak potensi di kota Bengkulu. Kita akan revisi nilai pajak BPHTB yang sangat memberatkan rakyat. Untuk apa meningkatkan PAD tapi memberatkan rakyat," jelas Sukatno. 

BACA JUGA:Dani Hamdani - Sukatno Siap Mendaftar ke KPU Kota Bengkulu Besok, Usung Slogan Energi Baru untuk Kota Bengkulu

Dengan mengusung tag line 'Energi Baru untuk Kota Bengkulu' pasangan calon ini bertekad kuat untuk memenangkan Pilkada ini untuk memajukan kota Bengkulu dari segi pembangunan infrastruktur, ekonomi, bidang kesehatan, sosial, pendidikan serta mewujudkan kota Bengkulu indah dan bebas sampah. 

Pasangan ini menjadi poros baru yang memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada ini dengan ribuan massa pendukung yang benar-benar sudah mengenal sosok keduanya yang sangat sederhana dan merakyat. 

Setelah melakukan deklarasi bersama kedua partai pengusung, pasangan calon DISUKA langsung menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran diiringi ribuan massa pendukungnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: