Pasangan Calon Dedy - Rony Daftar ke KPU Kota Bengkulu, Diiringi Pendukung Fanatik 'BRADER'

Pasangan Calon Dedy - Rony Daftar ke KPU Kota Bengkulu, Diiringi Pendukung Fanatik 'BRADER'

Pendaftaran Dedy - Roni ini pun ikut didampingi calon gubernur Bengkulu yang juga ikut berkompetisi di pilkada ini yakni Helmi Hasan serta jajaran kepengurusan PAN. -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Calon walikota dan calon wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi - Roni Tobing mendaftar ke KPU kota Bengkulu pada hari pertama pendaftaran, Selasa 27 Agustus 2024, sekitar pukul 14.00 WIB. 

Pendaftaran pasangan calon usungan PAN ini diikuti rombongan pendukung fanatiknya yang kerap disebut BRADER yang memenuhi  sekitaran KPU hingga panitia membatasi jumlah pendukung yang masuk. 

Pendaftaran Dedy - Roni ini pun ikut didampingi calon gubernur Bengkulu yang juga ikut berkompetisi di pilkada ini yakni Helmi Hasan serta jajaran kepengurusan PAN. 

BACA JUGA:Dani Hamdani - Sukatno Siap Mendaftar ke KPU Kota Bengkulu Besok, Usung Slogan Energi Baru untuk Kota Bengkulu

"Alhamdulillah hari ini hari bersejarah, dimana pagi tadi kami bersama-sama mengantarkan calon Gubernur Bungkulu 2024, saudara Helmi Hasan dan Pak Mian.

Dan siang harinya kami mendaftar di sini, di dampingi beliau. Alhamdulillah semua proses berjalan lancar. Terima kasih kepada KPU dan juga Pak Sekretaris yang betul-betul memfasilitasi proses ini dengan baik," jelas Dedy saat konfrensi pers usai pendaftaran. 

Ia juga menceritakan alasan kenapa dirinya kembali mencalonkan diri di pilkada ini. Ia mengatakan inhin memastikan program-program bantuan terus berlanjut.

BACA JUGA:Usung Tagline Sinergi Baru Optimis Bengkulu Maju, Rohidin - Meriani Siap Daftar ke KPU

"Kami ingin memastikan program-program budaya anak yatim ini tetap berlanjut. Kami ingin memastikan program-program berobat gratis, pendidikan gratis, ambulan gratis, semuanya gratis di Kota Bungkulu juga akan berlanjut. Maka dari itu inilah yang menjadi motivasi kami dari Partai Aman Nasional bersama PDIP untuk melanjutkan proses tongkat estafet ini, dimana agar terjadi keberlanjutan," tambahnya. 

Sementara itu, pada hari kedua besok, Rabu 28 Agustus 2024 dijadwalkan dua pasang bacalon walikota dan wakil walikota Bengkulu juga ikut mendaftarkan diri ke KPU. 

Di pagi hari dijadwalkan pasangan Dedy Ermansyah-Juragianti Dewi dan pada siang harinya dilanjutkan pasangan Dani Hamdani-Sukatno juga ikut menyusul mendaftarkan diri di hari kedua. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: