Cara Mudah Menjadi Ahli Surga, Ustaz Adi Hidayat: Kerjakan 1 Amalan Mudah Ini

Cara Mudah Menjadi Ahli Surga, Ustaz Adi Hidayat: Kerjakan 1 Amalan Mudah Ini

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan mudah agar kita tercatat sebagai ahli surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu ceramah, Ustaz Adi Hidayat pernah menjelaskan tentang amalan yang bisa membuat pengamalkan tercapat sebagai ahli surga.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada satu amalan yang sangat mudah dilakukan dan tidak berat, namun dapat membuat seseorang dicatat sebagai ahli surga. Amalan ini sangat sederhana dan dapat dilakukan sebelum tidur.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Mentari Senja TV.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terus Meningkat, Ternyata Caranya Sangat Mudah, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

BACA JUGA:Ingin Rezeki Lancar Meskipun Belum Bekerja, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa ada satu amalan yang jika dikerjakan sebelum tidur, akan dicatat sebagai ahli surga.

Amalan ini diceritakan oleh Ustaz Adi Hidayat berdasarkan kisah dari zaman Rasulullah SAW.

Ustaz Adi Hidayat menceritakan bahwa saat Rasulullah SAW sedang melaksanakan kegiatan ta'lim bersama para sahabat, beliau mendengar suara langkah orang yang termasuk ahli surga.

"Saya dengar langkah penghuni surga," kata Rasulullah SAW sebagaimana dijelaskan Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa setelah mendengar ucapan Rasulullah SAW, para sahabat merasa penasaran dan ingin tahu siapa orang yang dimaksud.

BACA JUGA:Amalan Agar Doa Cepat Dikabulkan oleh Allah SWT, Ustaz Adi Hidayat: Sekali Ucap Langsung Diijabah

BACA JUGA:Ingin Doa dan Hajat Segera Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini Saat Sholat

Keesokan harinya, mereka bertanya kepada orang tersebut tentang amalan apa yang membuatnya disebut sebagai penghuni surga oleh Rasulullah SAW.

Orang tersebut menjelaskan bahwa dirinya tidak termasuk dalam golongan orang yang sering melaksanakan sholat tahajud, tidak ahli dalam puasa, dan bacaan Al Qur’annya tidak sebaik para sahabat yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: