Doa Benteng Diri, Agar Musuh Takut Melihat Kita

Doa Benteng Diri, Agar Musuh Takut Melihat Kita

Doa Agar Musuh Takut Saat Melihat Kita-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang pasti memiliki musuh, baik karena rasa iri atau ketidaksukaan terhadap pencapaian yang telah diraih.

Bahkan, Nabi Muhammad SAW juga menghadapi musuh dalam hidupnya, apalagi kita sebagai manusia biasa.

Cara menghadapi musuh sebenarnya sangat bergantung pada sikap kita. Kita bisa memilih untuk melawan atau mengalah. Namun, bagaimana jika musuh tersebut menyerang terlebih dahulu?

BACA JUGA:Agar Segera Dapat Jodoh Yang Baik Dan Mempermudah Segala Urusan, Amalkan 2 Doa Nabi Musa AS Berikut

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Santet Pada Makanan dan Minuman, Baca Doa Berikut Ini

Dalam Islam, kita diajarkan untuk melindungi dan membentengi diri.

Berikut ini adalah doa agar musuh merasa takut ketika bertemu dengan kita.

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ

(Allahumma inni a-‘udzuubika minal hammi walhazan, wal-‘ajzi wal kasal, wal bukhli wal jubni, wa dhola’iddayin, wa gholabatilrrijal).

Artinya :

"Wahai Allah sungguh aku berlindung pada-Mu dari gundah dan sedih, juga dari lemah dan malas, dan dari kikir dan penakut, dan dari himpitan hutang dan penindasan orang lain,".

Kemudian doa lain yang bisa kita amalkan adalah:

اَللهُمَّ لاَتُشْمِتْ بِىْ عَدُوِّىْ وَلاَتَسُؤْبِىْ صَدِيْقِىْ وَلاَ تَجْعَلْ مُصِيْبَتِىْ فِىْ دِيْنِىْ وَلاَ تَجْعَلِ الدُّنْيَآ اَكْبَرَهَمِّىْ وَلاَ تُسَلِّطْ عَلَىَّ مَنْ لاَيَرْحَمُنِىْ يَاحَيُّ يَاقَيُّوْمُ

(Alloohumma laa tusymit bii 'aduwwii wa laa tasu'bii shodiiqii wa laa taj'al musiibatii fii diinii wa laa taj'alid dun-ya akbaro hammii wa laa tusallith 'alayya mal laa yarhamunii ya hayyuu yaa qoyyuumu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: