Lepas Kontingen PWI untuk Berlaga di PORWANAS XIV, Sekda Provinsi Bengkulu Harapkan Atlet Berikan yang Terbaik

Lepas Kontingen PWI untuk Berlaga di PORWANAS XIV, Sekda Provinsi Bengkulu Harapkan Atlet Berikan yang Terbaik

Kontingen PWI Bengkulu dilepas oleh Sekda Prov Bengkulu-(foto: rio susanto)-

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Pemerintah Provinsi Bengkulu secara resmi melepas 54 anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (19/8/2024).

Acara pelepasan kontingen PWI Provinsi Bengkulu ini digelar di ruang VIP Bandara Fatmawati, yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri.

PORWANAS XIV ini akan digelar selama 5 hari sejak tanggal 20 hingga 25 Agustus mendatang.  Kontingen PWI Bengkulu siap berkompetisi dalam 12 cabang olahraga, termasuk lomba kejurnalistikan. 

Cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen Bengkulu antara lain atletik, catur, tenis meja, bulu tangkis, e-sport, gaplek, biliar, futsal, dan karya jurnalistik.

BACA JUGA:Ada 213 Formasi CPNS di Kota Bengkulu, Catat Jadwal Resminya!

Dalam sambutannya, Isnan Fajri berpesan agar para wartawan yang berlaga dapat menunjukkan semangat juang yang tinggi dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi Bengkulu. 

Ia juga berharap bahwa ajang ini dapat menjadi kesempatan untuk menambah relasi dan mempererat silaturahmi antarwartawan dari seluruh Indonesia.

"Dengan pelepasan kontingen ini kita harapkan PWI Bengkulu dapat memberikan penampilan terbaik, penuh semangat dan sungguh-sungguh dalam kegiatan Porwanas yang digelar," ujar Isnan Fajri.

Sementara itu, Ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, mengungkapkan harapannya agar para atlet yang mewakili Bengkulu bisa tampil lebih baik dibanding tiga tahun sebelumnya, serta mampu meraih medali sebanyak-banyaknya di ajang tersebut.

"Dengan semangat dan dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Bengkulu, kontingen PWI Bengkulu siap memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah di PORWANAS XIV," pungkas Marsal. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: