Mochi Hits di Bengkulu: Gerai Berkah Jadi Favorit Anak Muda

Mochi Hits di Bengkulu: Gerai Berkah Jadi Favorit Anak Muda

Mochi, makanan khas Jepang yang berbahan dasar tepung ketan-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM  – Mochi, makanan khas Jepang yang berbahan dasar tepung ketan, semakin digemari oleh anak muda di Kota Bengkulu dalam beberapa tahun terakhir. 

Popularitas mochi yang sedang booming ini mendorong banyak orang untuk membuat dan menjajakan camilan manis ini. Salah satu gerai yang dikenal dengan mochi enaknya adalah Gerai Berkah, yang terletak di Jalan Sentot Alibasyah, Kota Bengkulu. 

Gerai Berkah dikenal karena selalu menyajikan mochi yang dibuat fresh setiap harinya, sehingga tak heran jika banyak penggemar setia yang terus berdatangan, terutama anak sekolah yang melewati gerai ini saat pulang. 

Maghdalifa Ayu Fitrina owner mochi Gerai Berkah mengungkapkan, penjualan mochi di gerainya bisa mencapai 50 pcs setiap hari, dengan varian cokelat menjadi yang paling banyak dibeli. 

BACA JUGA:Warung Juragan Pentol: Tempat Favorit Mahasiswa Bengkulu untuk Menikmati Bakso Murah dan Enak

Mochi yang dijual di Gerai Berkah ini tersedia dalam beberapa varian rasa seperti stroberi, vanila, matcha, mangga, dan cokelat, yang menjadi favorit para pembeli. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, hanya 5 ribu rupiah per varian mochi. 

“Penjualan mochi setiap harinya bisa mencapai 50 pcs dengan pembeli mayoritas anak SMP di sekitar gerai, dengan varian cokelat yang paling banyak dibeli setiap harinya,” ungkap Ina sapaan akrabnya , Senin (19/8/2024).

 


Maghdalifa Ayu Fitrina owner mochi Gerai Berkah saat menjadi narasumber di Live Podcast Terkini Bnegkuluekspress.com-foto:istimewa-

Menurut Ina, kesuksesan yang ia raih dalam berbisis mochi ini tak lepas dari rasa mochi yang konsisten dan ketekunannya sebagai penjual yang selalu berusaha untuk tidak mengecewakan pelanggan.

BACA JUGA:Satpol PP Kota Bengkulu Terus Razia Warung Makan dan Tempat Hiburan Selama Ramadan

Para penikmat mochi di Gerai Berkah mengakui bahwa rasa isian mochi yang manis dan melimpah, serta tekstur kulit luarnya yang kenyal dan harum, menjadi daya tarik utama yang membuat mereka ketagihan. 

Tak hanya itu, Gerai Berkah juga baru beroperasi selama 1,5 tahun, namun sudah berhasil meraih omset harian hingga ratusan ribu rupiah  dari penjualan mochi.

"Selaku owner, kita harus mempertahankan kualitas dan rasa mochi itu sendiri, hal ini menjadi penting karena kalau enakl dan kuliatiasnya bagus pasti pembeli balik lagi," tandas Ina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: