Daftar Calon Mahasiswa Baru Program Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNIB 2024

Daftar Calon Mahasiswa Baru Program Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNIB 2024

Gedung Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Pascasarjana Universitas Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Program Studi Magister (S2) Ilmu Komunikasi, Rabu (7/8/2024) dengan bangga mengumumkan calon mahasiswa baru yang akan bergabung dan berkuliah di Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu (FISIP UNIB) Tahun Ajaran 2024-2025.

Pengumuman ini menandai tahap penting dalam perjalanan akademik para calon mahasiswa yang telah berjuang melalui proses seleksi yang ketat dan kompetitif.

Dari puluhan pendaftar yang antusias kuliah di Program Studi Magister Ilmu Komunikasi Fisip Unib, sejumlah calon mahasiswa telah berhasil lolos seleksi berdasarkan nilai Tes Potensi Akademik (TPA) dan wawancara yang dilakukan.

Berbagai kriteria dan pertimbangan yang dilakukan, panitia seleksi mahasiswa baru mengumumkan nama-nama mahasiswa baru Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNIB. 

BACA JUGA:Bengkuluekspress.com dan Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unib Teken Mou MBKM

BACA JUGA:Jalin Kerjasama MBKM, Jurusan Ilmu Komunikasi Fisip Unib Audiensi ke BEMG

Para calon mahasiswa yang lolos seleksi diharapkan segera melakukan registrasi ulang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Informasi lebih lanjut mengenai proses registrasi ulang dapat diakses melalui laman resmi Magister Ilmu Komunikasi social.unib.ac.id/mc/ atau langsung menghubungi bagian administrasi atau sekretariat Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNIB.

Program Studi Magister Ilmu Komunikasi FISIP UNIB mengucapkan selamat kepada seluruh calon mahasiswa yang telah diterima dan berharap  dapat meraih kesuksesan  dalam menempuh studi di Program Magister Ilmu Komunikasi. 

Selain itu,  dapat menjadi pribadi yang profesional yang berkompeten dan mampu berkontribusi positif bagi perkembangan dunia komunikasi di Indonesia.

BACA JUGA:Akademisi Fisip Unib Soroti Pasal Kontroversi RUU Penyiaran, Jika Disahkan! Kebebasan Pers Alami Kemunduran

BACA JUGA:Kunjungi Desa Adat di Bali, Fisip Unib Bahas Pengelolaan Desa Wisata dan Desa Adat Menuju Wisata Internasional

Berikut nama-nama mahasiswa yang dinyatakan lulus:


Daftar calon mahasiswa lulus tes TPA dan wawancara Program Pascasarjana Magister (S2) Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNIB 2024 -(istimewa)-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: