Empat Anak Bengkulu Wakili Indonesia di Junior Tourist Ambassador 2024 di Malaysia

Empat Anak Bengkulu Wakili Indonesia di Junior Tourist Ambassador 2024 di Malaysia

Empat Anak Bengkulu Wakili Indonesia di Junior Tourist Ambassador 2024 di Malaysia-(istimewa)-

BENGKULUEKSPREES.COM - Sebanyak empat anak-anak Bengkulu menjadi perwakilan Indonesia di event internasional Junior Tourist Ambassador 2024 yang diselenggarakan di Malaysia pada 9 hingga 11 Agustus ini. 

Untuk diketahui, Junior Tourism Ambassador  merupakan suatu event yang memberi paparan kepada anak-anak yang berusia 8-12 tahun sebagai duta kecil pelancongan. 

Pertandingan ini bertujuan untuk mendidik dan memupuk anak-anak agar lebih peka dan mengetahui informasi tentang tempat-tempat pelancongan.

Untuk perwakilan Indonesia yang terpilih ini, sebelumnya sudah dilakukan seleksi secara nasional dengan melibatkan peserta dari 38 provinsi di Indonesia. 

BACA JUGA:Antisipasi Bahan Berbahaya, Dinkes dan BPOM Bengkulu Sidak Jajanan Anak

Bangganya, dari Provinsi Bengkulu terpilih sebanyak empat kandidat terpilih yang otomatis akan mewakili Indonesia pada event Internasional tersebut. 

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar berharap anak-anak yang akan berangkat ke Malaysia tersebut senantiasa diberi kesehatan dan bisa memperoleh hasil terbaik di event tersebut. 

"Kita harapkan anak-anak perwakilan yang berangkat ini sehat-sehat disana, jaga kesehatan. Kalau sehat Insyallah bisa menampilkan performa terbaiknya dan bisa menorehkan prestasi di kanca Internasional," jelasnya. 

Ia menambahkan, memohon dukungan dan doa restu dari masyarakat Bengkulu agar anak-anak perwakilan Bengkulu ini bisa kembali ke tanah air dengan hasil maksimal dan tanpa kurang suatu apapun. 

BACA JUGA:Pj Walikota dan Pejabat Pemkot Bengkulu Lomba Makan Kerupuk, Rangkaian Kemeriahan HUT Ke-79 RI

Keempat perwakilan Indonesia asal Bengkulu ini dinaungi oleh Big Dream Management yang bergerak di bidang entertaiment. (*) 

Berikut nama-nama anak asal Bengkulu yang mejadi wakil Indonesia di ajang Junior Tourist Ambassador 2024 di Malaysia:

1. Nama : Inayah Chelsi Rahmadonita

Usia :12 Tahun 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: