Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Dewi Sri

Ciri Manusia yang Didampingi Khodam Dewi Sri

ciri-ciri orang didampingi khodam dewi sri-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut kitab primbon Jawa, Dewi Sri adalah simbol kemakmuran, rezeki, keberuntungan, dan kesehatan. Dewi Sri sering digambarkan sebagai wanita yang memegang tanaman padi di tangan kirinya. 

Banyak masyarakat yang menjadikan Dewi Sri sebagai khodam pendamping untuk mendatangkan keberuntungan dan rezeki yang melimpah.

Selain kesejahteraan finansial, mereka yang mempunyai khodam Dewi Sri juga diyakini akan memiliki keluarga yang harmonis.

BACA JUGA:Khodam yang Sering Menyakiti Manusia

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Khodamnya Sudah Menyatu Dalam Diri

Berikut adalah ciri-ciri manusia yang dilindungi oleh Khodam Dewi Sri:

1. Insting Kuat pada Kejadian Alam

Mereka sering mendapatkan ilham terkait prediksi bencana alam yang mungkin terjadi di masa depan. Firasat ini tidak terbatas pada ruang dan waktu yang sedang mereka jalani, sehingga beberapa dari mereka bisa meramalkan bencana yang akan terjadi beberapa waktu kemudian.

2. Bertata Krama dengan Sempurna

Tidak memandang status orang yang dihadapi, mereka selalu memperlakukan semua manusia dengan perilaku yang sama. Menjaga sopan santun adalah nilai yang selalu mereka pegang saat berinteraksi dengan orang lain.

BACA JUGA:Ciri-ciri Perempuan yang Memiliki Khodam Pendamping

BACA JUGA:Ciri Khusus Orang yang Memiliki Khodam Pendamping Menurut Primbon Jawa

3. Hobi Bercocok Tanam

Kehadiran Khodam Dewi Sri dapat mempengaruhi preferensi hobi seseorang. Walaupun sibuk dengan urusan pekerjaan atau masalah sosial lainnya, menanam tanaman menjadi aktivitas relaksasi yang mereka pilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: