Karena Perbuatan Ini, Dia Akhirat Orang Ini Ditanduk, Diinjak-injak Unta, Sapi Dan Kambing

Karena Perbuatan Ini, Dia Akhirat Orang Ini Ditanduk, Diinjak-injak Unta, Sapi Dan Kambing

perbuatan yang membuat pelakunya di akhirat ditanduk dan diinjak-injak hewan ternak-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah dalam Shahih Muslim menggambarkan kengerian hari perhitungan atau hari kiamat.

Rasulullah SAW menjelaskan bahwa pada hari itu, ada manusia yang akan ditanduk dan diinjak-injak oleh unta, sapi, dan kambing.

Dalam konteks ini, jika kita mempertimbangkan bahwa sehari di akhirat setara dengan lima puluh ribu tahun dunia, maka penderitaan yang dirasakan dalam waktu itu akan jauh melebihi apa yang bisa kita bayangkan dalam kehidupan ini.

BACA JUGA:Jangan Sampai Bangkrut, Bahkan Bisa Masuk Neraka, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Ini

BACA JUGA:Hati-hati! Orang yang Suka Berbuat Ini, Gus Baha: Akan Menjadi Penghuni Neraka Ketujuh

Dalam suatu video yang diunggah oleh kanal Youtube Magenta Islam, dijelaskan tentang orang yang pada hari kiamat akan ditanduk dan diinjak-injak unta, sapi dan kambing.

Dalam hadits tersebut, Rasulullah SAW menjelaskan:

"Tidaklah pemilik unta yang tidak mengeluarkan zakatnya, kecuali pada hari kiamat nanti akan dihamparkan tanah yang sangat lapang, dipenuhi oleh unta-untanya yang benar-benar sehat dan bertanduk, tanpa ada satu anak unta pun yang tertinggal,".

Di padang yang gersang tersebut, semua unta akan menginjak-injak dengan telapak kakinya dan menggigit dengan mulutnya.

Setelah unta terakhir menimpakan siksa kepada pemiliknya di dunia ini, akan terus didatangkan dari unta pertama secara terus-menerus selama lima puluh ribu tahun.

BACA JUGA:Jika Tak Segera Bertaubat, 7 Ciri Wanita Berikut Akan Masuk Neraka

BACA JUGA:Rezeki Mudah dan Selamat dari Siksa Neraka, Syekh Ali Jaber Bagikan Amalannya

Hal ini akan terus berlangsung di padang tersebut sampai Allah SWT menghakimi semua manusia dan menentukan jalan yang akan mereka tempuh.

Pada hari kiamat, pemilik hewan ternak yang enggan memberikan zakatnya, meskipun hewan ternaknya mencapai nisab, akan menghadapi konsekuensi yang serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: