Cuma Main Game Puzzle Dapat Saldo DANA Gratis Rp300.000 Proses Cepat, Asli Membayar Lho!

Cuma Main Game Puzzle Dapat Saldo DANA Gratis Rp300.000 Proses Cepat, Asli Membayar Lho!

IST/BE Game puzzle penghasil saldo DANA gratis Rp300 yang telah terbukti membayar--

Nah, kira-kira seperti itu saja cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Blockash. Apabila dapat dipahami dengan baik, langsung saja download aplikasinya dari Playstore dan daftarkan akun pakai alamat email.

Selanjutnya, kerjakan misi sesuai penjelasan di atas serta intruksi dari Youtuber Naufal354. Barulah kemudian ketika terkumpul cukup banyak cuan, mulai lakukan penarikan ke saldo DANA gratis.

Tahapannya yaitu dengan klik opsi 'penarikan' di bagian atas yang berwarna biru, lalu akan ditampilkan beberapa nominal yaitu Rp400 dan Rp300 ribu serta Rp600 ribu hingga Rp120 ribuan.

Youtuber Naufal354 sendiri, mengaku bahwa ia sudah berulang kali melakukan penarikan saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Blockash. Terbaru, perolehannya mencapai jutaan koin.

Dimana akumulasi jutaan koin tersebut, setara dengan ratusan ribu rupiah. "Saldo Admin Rp488 ribu jadi akan tarik Rp300 ribu saldo DANA gratis dengan klik opsi 'tarik dana sekarang' di bagian bawah," kata Naufal354.

"Kalian juga bisa lakukan penarikan ke ShopeePay misalnya atau OVO hingga GoPay," jelas Youtuber tersebut sembari memperlihatkan 'Live Withdraw' penarikan Rp300 ribu saldo DANA gratis dari Blockash.

BACA JUGA:Main Game Puzzle Dibayar Saldo DANA Gratis Rp150.000, Langsung Cair!

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Blockash Legit?

Setelah menginput nomor ponsel yang terhubung ke DANA, Youtuber Naufal354 kemudian mengonfirmasi semua tahapan hingga segala proses berhasil dan bukti penarikan pun terlampir pada foto di bawah ini.


(foto: screenshot akun YouTube Naufal354)

Jadi, dari Rp300 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Blockash tadi, nominal yang diterima hanya Rp293.400 karena ada biaya admin dan gambar di atas adalah bukti riwayat transaksi Naufal354 setelah berulang kali withdraw.

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Blockash memang terbukti legit karena dari penarikan terakhirnya, Youtuber Naufal354 telah menerima Rp293.400 saldo DANA gratis dalam waktu 1 hari kerja.

Itulah informasi terkait cara kerjakan misi beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayaran aplikasi penghasil uang Blockash, selamat mencoba dan semoga beruntung.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: