6 Aplikasi Penghasil Saldo Gratis Paling Digemari, Cair Lagi Rp500.000 Ke e-Wallet DANA

6 Aplikasi Penghasil Saldo Gratis Paling Digemari, Cair Lagi Rp500.000 Ke e-Wallet DANA

IST/BE Daftar 6 Aplikasi Penghasil saldo gratis paling di gemari, cair ke DANA Rp.500 ribu--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aplikasi penghasil saldo DANA diminati karena diklaim bisa memberikan uang gratis, mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah secara instan. Fizzo Novel, ClipClaps, dan YouGov adalah beberapa contoh aplikasi pebghasil DANA yang populer.

Namun, apakah aplikasi tersebut benar-benar membayar dan aman untuk digunakan? Atau, justru terindikasi penipuan?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kami akan memberikan beberapa daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang dipercaya aman dan telah membayar penggunanya berdasarkan testimoni di internet. Temukan ulasan lengkapnya di artikel ini!

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Yang Wajib Kamu Coba

1. YouGov - Mengisi Survei untuk Penghasilan Tambahan

YouGov adalah perusahaan riset berfokus pada mengumpulkan data analisis konsumen. Pengguna akun YouGov merupakan pengisi survei yang diberikan kompensasi berupa poin dengan imbalan menarik. Ada beragam hadiah yang bisa didapatkan, mulai dari uang tunai, e-gift card, donasi UNICEF, pulsa, atau bahkan saldo DANA.

Menurut review pengguna yang ditulis dalam laman artikel Arunala, aplikasi penghasil uang YouGov benar-benar membayar. Kamu bisa klik survei, sekali jawab survei kamu bisa dapat 100-300 koin.

Nah cara untuk dapat uangnya, kamu bisa kumpulkan 4 ribu koin terlebih dulu yang kemudian ditarik ke Paypal menjadi uang Rp200.000. Sampai saat ini, banyak pengguna yang puas karena aplikasi YouGov. Tapi, banyak review di kolom komentar Google Play Store yang menyebutkan kalau YouGov ini sering error.

Kelebihan:

* Pembayaran yang cukup baik untuk survei yang diselesaikan.

* Menawarkan berbagai jenis survei.

* Mudah digunakan dengan antarmuka yang sederhana.

* Tersedia poin yang bisa ditukar dengan uang atau hadiah.

Kekurangan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: