Bila Tak Ingin Dimurkai Allah SWT, Ustazah Halimah Alaydrus Tekankan Ini

Bila Tak Ingin Dimurkai Allah SWT, Ustazah Halimah Alaydrus Tekankan Ini

Pesan Ustazah Halimah Alaydrus agar tak mendapat murkanya Allah SWT-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Yang terbawah ini yang di saat mengerjakan salat dia kerjakan juga tapi merasanya sebagai beban, ya ampun udah Magrib aja baru juga Asar ya ampun malas banget. Misalnya kita kan lagi belanja nih di Tanah Abang, kita jamak aja gimana salatnya nah ini orang-orang yang menganggap salatnya sebagai beban, malas kalau disuruh salat terutamanya subuh Allah ceritakan orang-orang yang seperti ini adalah kelompoknya orang munafik," jelas Ustazah Halimah Alaydrus.

BACA JUGA:Bulu Kucing Menempel di Sajadah atau Baju Saat Sholat, Apakah Sholatnya Sah? Ini Kata Buya Yahya

BACA JUGA:Ingin Doa Seluas Langit dan Bumi Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Panjatkan Saat Gerakan Sholat Ini

Ustazah Halimah Alaydrus menjelaskan bahwa orang yang tidak bangun malam untuk Sholat Tahajud dan baru bangun ketika azan Subuh sudah berkumandang adalah orang yang telinganya dikencingi setan.

Selain itu, ada juga orang yang mengerjakan sholat tetapi mengakhirkan sholat sampai di akhir waktu atau sebaliknya mengerjakannya sebelum waktu sholat tiba.

Dalam Al Qur'an surah Al Maun ayat 4 sampai 7, Allah SWT berfirman yang artinya:

"Celakalah orang-orang yang melaksanakan sholat, (yaitu) yang lalai terhadap salatnya, yang berbuat riya, dan enggan (memberi) bantuan,".

"Sesibuk apapun dirimu jangan pernah ninggal salat lagi ngerjain perkara penting apapun, kamu jangan pernah mengakhirkan salat jangan pernah mengeluarkan salat dari waktunya. Karena salat itu urusanmu sama Allah enggak ada yang lebih penting daripada itu. Siapa yang mementingkan Allah dia bakal dipentingin sama Allah. Siapa yang meremehkan salatnya berarti dia telah meremehkan Allah. Siapa yang meremehkan Allah dia akan diremehkan oleh Allah SWT," pesan Ustazah Halimah Alaydrus.

Bahkan, Ustazah Halimah Alaydrus berpesan kepada para wanita yang belum menikah agar tidak menikah dengan laki-laki yang tidak sholat.

Meskipun laki-laki tersebut mengaku cinta mati, itu tidak akan menjamin apa pun karena bahkan Allah SWT saja ditinggalkannya. Menurutnya, orang seperti itu telah jatuh di mata Allah SWT.

Oleh karena itu, Ustazah Halimah menekankan bahwa umat Muslim sejati harus terus mendaki rahmat Allah SWT dengan memuliakan dan menjaga sholat.

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Siksa Kubur, Amalkan Doa Berikut Setelah Sholat

BACA JUGA:Bolehkah Menahan Kentut Saat Sholat, Berikut Penjelasan Buya Yahya

"Jangan masuk kelompok orang yang salatnya menjadi beban," kata Ustazah Halimah Alaydrus.

Selanjutnya, di kelas ekonomi, ada orang yang menganggap sholat sebagai kewajiban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: