Peluang Cuan Saldo Gratis Dari 5 Aplikasi Game di Telegram, Buruan Mainkan Sekarang Tanpa Modal!

Peluang Cuan Saldo Gratis Dari 5 Aplikasi Game di Telegram, Buruan Mainkan Sekarang Tanpa Modal!

IST/BE Raih peluang menghasilkan saldo gratis dari aplikasi game di Telegram, salah satunya Hamster Kombat --

Permainan ini cepat memperoleh atensi dari pengguna telegram dengan total sekitar 4 juta pemain yang telah bergabung

5. Hamster Kombat

Yang paling banyak dibicarakan adalah, Hamster Kombat.

Game yang sedang ramai diperbincangkan di komunitas kripto setelah adanya konfirmasi terkait airdrop.

Permainan ini bisa dimainkan langsung di aplikasi Telegram, dimana pengguna bisa langsung memulai permainan dengan mengirim pesan dan menekan tombol pada kolom chat dengan bot Hamster Kombat.

Nantinya pemain tidak perlu mengunduh apapun dan tidak perlu memiliki modal apapun karena semua dimainkan secara gratis.

Tujuan utama dari game ini adalah mendapatkan angka profit per hour yang tinggi, karena airdrop akan dihitung berdasarkan hitungan tersebut.

BACA JUGA:Pasti Cuan! 10 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Cepat Cair, Layak Untuk Kamu Mainkan

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai CEO dari sebuah exchange dalam karakter berbentuk hamster.

Tujuannya adalah meningkatkan kualitas exchange tersebut dengan membeli boost yang dapat dibeli dengan menggunakan poin.

Poin ini akan otomatis bertambah dengan semakin naiknya profit per hour, namun karena profit per hour hanya bisa didapatkan dengan membeli barang boost, maka pemain harus mencari modal awal dengan cara menekan tap-tap karakter hamster.

Pemain juga bisa mendapatkan modal awal dari mengerjakan tugas lain yang tertera di permainan ini seperti mengikuti media sosial Hamster Combat.

Airdrop ini akan dilaksanakan pada Juli 2024, sehingga pemain masih memiliki kesempatan yang tinggi untuk mendapatkan poin yang tinggi.

Demikianlah informasi mengenai 5 aplikasi game di Telegram penghasil saldo gratis tanpa modal yang bisa kamu coba, semoga beruntung.

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi semata, bengkuluekspress.com tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerugian setelah menggunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: