Hanya Hitungan Hari, Inilah 8 Bahan Alami Penumbuh Berewok dengan Cepat

Hanya Hitungan Hari, Inilah 8 Bahan Alami Penumbuh Berewok dengan Cepat

brewok kerap dianggap sebagai standar ketampanan seorang pria-Pinterest -

Biarkan selama sekitar 15-20 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan ini beberapa kali seminggu untuk hasil yang lebih baik.

3. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah pelembap alami yang dapat membantu memperkuat rambut dan mencegah kerusakan.

BACA JUGA:Ini Dia Dampak Berbahaya Cyberbullying dan Cara Mengatasinya

Oleskan minyak kelapa hangat ke area brewok, pijat secara lembut selama beberapa menit, dan biarkan selama 30 menit sebelum mencuci dengan sampo ringan. Kamu dapat melakukannya beberapa kali seminggu.

4. Minyak Rosemary

Minyak esensial rosemary memiliki sifat stimulasi yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Campuran minyak rosemary dengan minyak pembawa seperti minyak kelapa dapat digunakan untuk pijatan kulit kepala atau area brewok.

5. Lidah Buaya (Aloe Vera)

Gel lidah buaya atau aloe vera mengandung enzim proteolitik yang membantu menumbuhkan brewok, serta memiliki sifat melembapkan dan menenangkan kulit yang dapat membantu merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat. 

Oleskan gel lidah buaya secara langsung ke area kulit, biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Ulangi beberapa kali seminggu.

BACA JUGA:Beragam Manfaat Kencur bagi Tubuh! Salah Satunya Meningkatkan kesuburan pada pria

6. Kunyit dan Madu

Kunyit mengandung kurkumin, yang diketahui memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat merangsang pertumbuhan rambut. Campurkan kunyit bubuk dengan madu untuk membuat pasta. 

Oleskan pasta ini pada area yang ingin ditumbuhi oleh brewok, biarkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan ini satu atau dua kali seminggu.

7. Daun Bawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: