Heboh! Penemuan Mayat di Parit Desa Setiabudi SP4 Mukomuko

Heboh! Penemuan Mayat di Parit Desa Setiabudi SP4 Mukomuko

Penemuan mayat yang diduga korban lakalantas di Mukomuko-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Warga Desa Setiabudi SP4, Kecamatan Teras Terunjam, Mukomuko, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Mayat tersebut ditemukan pada Kamis, 4 Juli 2024, sekitar pukul 14.00 WIB, tergeletak di dalam parit di jalan yang menghubungkan Desa Setiabudi SP4 dengan Desa Tanah Harapan.

Kepala Desa Setiabudi SP4, Jumadi, saat dikonfirmasi, membenarkan penemuan mayat tersebut. "Mayat ditemukan sekitar jam 2 siang di dalam parit. Di lokasi penemuan, terdapat banyak darah segar, sehingga warga menduga korban meninggal akibat kecelakaan," jelas Jumadi.

Ia juga menyebutkan bahwa di lokasi tersebut ditemukan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BD 4985 NP yang diduga milik korban.

Dalam video yang beredar di media sosial, korban terlihat terbaring terlentang di dalam parit yang berisi air. Air di parit tersebut berwarna kemerahan, diduga akibat darah dari luka yang dialami korban dalam kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Eksekusi Pemusnahan Barang Bukti dari Berbagai Kasus Kejahatan

"Kalau dugaannya karena kecelakaan. Karena banyak sekali darah segar. Nampaknya kejadiannya belum terlalu lama," tambah Jumadi.

Dari gambar yang beredar, korban tampak cukup berumur dan berjenggot. Ia mengenakan kemeja coklat bergaris yang dimasukkan ke celana hitam. Penampilannya cukup rapi, dan ia juga menggunakan jam tangan berwarna hitam.

Informasi yang diperoleh dari warga menyebutkan bahwa korban kemungkinan berasal dari Desa Tanah Harapan, Kecamatan Kota Mukomuko, meskipun identitas pastinya belum diketahui.

"Kalau namanya saya belum tahu. Yang saya tahu dari warga, korban itu warga Tanah Harapan," ujar Jumadi.

Penemuan mayat ini menambah daftar panjang kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi di daerah tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi korban dan mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut.

Warga setempat berharap agar pihak berwenang dapat segera mengungkap identitas korban dan memberikan kejelasan mengenai insiden tragis ini. (end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: