Amalan Ampuh dari Syekh Ali Jaber, Hutang Lunas, Rezeki Lancar dan Didoakan 2 Malaikat

Amalan Ampuh dari Syekh Ali Jaber, Hutang Lunas, Rezeki Lancar dan Didoakan 2 Malaikat

Syekh Ali Jaber bagikan amalan untuk melunaskan hutang, rezeki lancar dan didoakan malaikat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Saya kenal satu orang, punya hutang, Allah Maha Tahu bagaimana besarnya hutang dia. Saya berikan amalan itu (sedekah subuh), tolong dijaga. Subhanallah, Allah berikan banyak kemudahan sampai tuntas dan lunas," terang Syekh Ali Jaber.

Keutamaan sedekah memang bisa membantu seseorang dalam melunasi semua pinjamannya. Dengan melakukan sedekah, rezeki dapat mengalir lebih lancar dan berkah dari Allah SWT juga bisa lebih mudah diraih.

BACA JUGA:Tak Hafal Ad Dhuha dan Asy Syams, Baca Surah Ini Saat Sholat Dhuha, Syekh Ali Jaber Ungkap Keutamaannya

BACA JUGA:Rezeki Hadir Kapan Saja dan Mengikuti Posisi Kita, Syekh Ali Jaber: Amalkan 4 Amalan Ini

"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui," (QS Al Baqarah: 261).

Hal ini berarti bahwa dengan bersedekah, Allah SWT akan memberikan balasan yang berlipat ganda dari apa yang dikeluarkan.

Sehingga, rezeki yang diterima akan menjadi lebih banyak jika kita bersedekah dengan ikhlas karena-Nya.

Dengan memahami kehebatan balasan sedekah yang disebutkan dalam Al-Qur'an dan hadits tentang dua malaikat yang berdoa di waktu subuh, maka sangat disarankan untuk tidak meninggalkan amalan sedekah subuh ini.

Bagi yang memiliki pinjaman, melakukan amalan sedekah subuh ini setiap hari dengan niat untuk segera melunasi hutang, adalah langkah yang bijak untuk mendapatkan ridho Allah SWT.

Semoga semua hutang bisa dilunasi dengan mengamalkan sedekah subuh ini, dan semoga rezeki yang mengalir semakin deras.

BACA JUGA:Rezeki Lancar dan Hajat Terkabul, Syekh Ali Jaber Sarankan Amalkan Amalan Sederhana Ini

BACA JUGA:Amalan Dzikir Rezeki dari Syekh Ali Jaber, Agar Rezeki Mengalir Deras

Itulah penjelasan Syekh Ali Jaber tentang amalan yang bisa melunaskan hutang, rezeki lancar dan didoakan oleh 2 malaikat sekaligus. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: