Agar Mendapatkan Rezeki Tak Terduga, Syekh Ali Jaber Bagikan Tipsnya

Agar Mendapatkan Rezeki Tak Terduga, Syekh Ali Jaber Bagikan Tipsnya

Syekh Ali Jaber bagikan tips agar mendapatkan rezeki tak terduga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam berbagai kesempatan Syekh Ali Jaber menyampaikan bahwa menjadi seseorang yang mulia di hadapan Allah SWT seharusnya menjadi tujuan utama umat Islam.

Menurut Syekh Ali Jaber, melakukan perbuatan mulia dan mendapat ganjaran dari Allah SWT berupa limpahan rezeki adalah anugerah besar.

Orang yang mulia di hadapan Allah, katanya, akan dimudahkan hidupnya di dunia dan mendapatkan tempat terbaik di akhirat.

BACA JUGA:Amalan Dzikir dari Syekh Ali Jaber, Agar Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:Amalan Sederhana untuk Melancarkan Rezeki, Syekh Ali Jaber: Amalkan di Pagi Hari

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa menjalani kehidupan yang bahagia baik di dunia maupun di akhirat sebenarnya cukup mudah.

Kebahagiaan, lanjutnya, tidak diukur dari harta. Bahkan orang yang hidupnya miskin dan serba kekurangan pun bisa meraih kebahagiaan.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber, salah satunya dalam ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Syekh Ali Jaber.

"Orang yang mulia di mata Allah bukan siapa dia tapi bagaimana ketakwaannya kepada Allah SWT. Yang dilihat Allah bukan muka, atau siapa, atau apa kerjaan kita, atau apa posisi kita," jelas Syekh Ali Jaber.

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa melaksanakan ketakwaan kepada Allah SWT bisa dilakukan di mana saja, baik dengan atau tanpa kekayaan.

Tidak menutup kemungkinan bahwa orang yang miskin bisa lebih mulia dibandingkan dengan orang yang memiliki banyak harta dan jabatan tinggi.

BACA JUGA:Ingin Segera Terbebas dari Hutang, Amalkan Dzikir dan Doa Pembuka Rezeki dari Syekh Ali Jaber Berikut

BACA JUGA:Meskipun Rajin Ibadah, Namun Rezeki Masih Seret, Syekh Ali Jaber Beberkan Penyebabnya

"Bisa jadi orang biasa jauh lebih mulia di sisi Allah SWT daripada ulama, karena yang dilihat Allah bukan muka atau pekerjaan kita tapi ketakwaan kita kepada Allah SWT," kata Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: