Miliki Harga Terjangkau, Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad, Ini Spesifikasinya

Miliki Harga Terjangkau, Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad, Ini Spesifikasinya

Infinix Bakal Luncurkan Tablet Pertamanya Infinix Xpad-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMInfinix, produsen smartphone yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi namun tetap terjangkau, kini siap meluncurkan tablet pertamanya yang diberi nama Infinix Xpad.

Bocoran soal tablet ini sudah muncul di berbagai sumber online. Salah satunya adalah Infinix XPad telah memiliki nomor model X1101B.

Tablet ini diharapkan akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari perangkat dengan spesifikasi mumpuni namun tetap ramah di kantong.

Sebab tablet ini diperkirakan menyasar segmen menengah, sejalan dengan strategi Infinix yang telah sukses menembus pasar kelas pemula dan menengah dalam industri ponsel pintar.

Dengan desain modern dan fitur-fitur canggih, tablet ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, mulai dari pelajar, profesional, hingga pengguna umum.

Berikut ini bocoran tentang Spesifikasi Infinix Xpad:

1. Layar:

    - Infinix Xpad dilengkapi dengan layar  10.6 inci beresolusi FHD+,  Layar yang luas dan jernih ini memberikan pengalaman visual yang memuaskan, baik untuk menonton video, bermain game, maupun bekerja.

2. Prosesor:

    - Tablet ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G80, yang dikenal dengan kinerjanya yang handal untuk multitasking dan gaming. Prosesor ini dipadukan dengan RAM 6GB. 

3. Penyimpanan:

    - Infinix Xpad hadir dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat diupgrade hingga 512GB, memastikan performa lancar dan responsif.memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, game, dan konten multimedia.

4. Kamera:

    - Untuk kebutuhan fotografi, Infinix Xpad dilengkapi dengan kamera belakang 8MP di bagian belakang dan kamera depan 5MP . Kamera-kamera ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dengan kualitas yang baik serta mendukung video call dengan jelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: