Awas Bawa Perasaan, Ternyata Begini Ciri Ciri Cewek Friendly

Awas Bawa Perasaan, Ternyata Begini Ciri Ciri Cewek Friendly

Ilustrasi - Friendly sering merujuk ke kata sifat yang sudah menjadi pembicaraan umum anak muda-Pinterest -

3. Selalu Bersikap Ramah

Cewek yang selalu bersikap ramah selalu saja dikaitkan dengan sikap friendly. Pada dasarnya, ramah kepada semua orang merupakan hal yang wajar. 

Hanya saja, sikap yang terlalu ramah juga tidak baik dan bisa membuat para cowok berharap lebih. 

BACA JUGA:Ini Dia 10 Manfaat Jus Tomat dan Wortel yang Jarang Diketahui

4. Mudah Berteman

Mudah bergaul, berteman maupun mudah percaya merupakan salah satu ciri-ciri cewek yang memiliki sikap friendly. Ini bisa terjadi jika cewek tersebut bersikap demikian pada semua orang di sekitarnya tanpa terkecuali. 

Beberapa orang mungkin menganggap hal ini wajar. Namun, bagi sebagian besar cowok menganggap hal ini adalah suatu sikap berlebihan dan terlalu perhatian. 

5. Mempunyai Banyak Teman Lawan Jenis 

Kemudian hal lainnya yang juga perlu diketahui saat kamu menyukai seseorang yang friendly ialah, bahwa dirinya pasti memiliki teman dan kenalan lawan jenis. Dengan sifat bersahabatnya itu tentu ia mengenal banyak orang dan gak pilih-pilih dalam berteman.

Jadi kalau misalnya kamu tipe orang yang gak suka pasangannya punya banyak teman lawan jenis, lebih baik kendalikan rasa sukamu ke dia agar tak semakin dalam. Karena kalau dipaksakan juga nantinya malah kamu bakal cemburu terus ketika dia dekat dengan teman-temannya yang lawan jenis.

BACA JUGA:Ini Dia 10 Manfaat Jus Tomat dan Wortel yang Jarang Diketahui

Itulah sejumlah ciri-ciri cewek friendly, bagi pria yang menemui cewek dengan sikap ini, maka jangan langsung baper terlebih dahulu. Karena bisa saja sikap tersebut tidak dilakukan ke Anda saja, bisa ke semua orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: