Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Bajaj Qute, Kendaraan Pengganti Bemo Tiga Roda

Cek Spesifikasi dan Harga Mobil Bajaj Qute, Kendaraan Pengganti Bemo Tiga Roda

Bajaj Qute adalah mobil besutan Bajaj yang berkolaborasi dengan Renault dan Nissan yang telah lama diluncurkan di Indonesia sejak 2017-Pinterest -

Dimensi Qute juga tidak besar yaitu 2,7 meter x 1,3 meter x 1,6 meter yang cocok dipakai untuk menyusuri jalan kecil di perkotaan. Kendati demikian, Bajaj Qute termasuk hemat dalam penggunaan bahan bakar. Capaian jarak tempuh per 1 liter bahan bakar dapat menembus 35 kilometer. Nilai emisi CO2 juga rendah. 

BACA JUGA:Simak 5 Tips Merawat Mobil LCGC Agar Kinerja Mesinnya Lebih Tahan Lama

Namun, soal sisi keselamatan, kendaraan ini hanya diberi rating bintang 1 oleh Euro NCAP di tahun 2016. Kalau hanya sekadar dipakai untuk berkendara di perkotaan, Bajaj Qute cukup memadai. 

Demikian informasi mengenai spesifikasi Bajaj Qute. Bajaj Qute yang dijual di Indonesia memiliki enam varian warna, yaitu merah, hijau, kuning, biru, hitam, dan silver. Mobil ini juga tersedia dalam tiga pilihan jenis bodi, yaitu keluarga, pick-up dan box. 

Jika Anda ingin membeli kendaraan yang satu ini dari segi harga, Bajaj Qute dibanderol mulai dari 2 lakh sampai 3 lahk atau sekitar Rp40 juta hingga Rp60 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: