Golongan Wanita yang Tak Mencium Bau Surga, Ustaz Khalid Basalamah Tekankan Ini

Golongan Wanita yang Tak Mencium Bau Surga, Ustaz Khalid Basalamah Tekankan Ini

Ustaz Khalid Basalamah jelaskan golongan wanita yang tak akan mencium baunya surga-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Ustaz Khalid Basalamah menyoroti fenomena di mana sebagian wanita Muslim, saat ditanya kapan akan mengenakan hijab, menjawab bahwa mereka akan melakukannya nanti ketika merasa ingin.

Dalam pandangannya, Ustaz Khalid mengatakan bahwa menunda untuk memakai hijab berarti menunda suatu keputusan yang penting, dan tidak ada jaminan bahwa seseorang akan memiliki kesempatan untuk melakukannya di masa mendatang.

Ustaz Khalid mengingatkan bahwa ajal bisa datang kapan saja, dan ketika saatnya tiba, seseorang tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk melakukan perubahan, kecuali dengan mengenakan kain kafan.

Ustaz Khalid menegaskan bahwa saat hari kehancuran itu tiba, semua amal baik dan ibadah seseorang tidak akan dicatat lagi sebagai amal kebaikan. Semua yang dilakukan saat itu akan dianggap sia-sia.

Oleh karena itu, Ustaz Khalid menyarankan para wanita Muslim untuk menutup aurat mereka dengan baik sebelum ajal atau hari kiamat tiba, agar terhindar dari azab yang telah disiapkan oleh Allah.

Azab tersebut akan menjadi lebih berat di akhirat, dan seseorang tidak akan bisa mencium aroma surga, apalagi memasukinya.

BACA JUGA:Sudah Rajin Ibadah Namun Rezeki Masih Seret, Ustaz Khalid Basalamah Jelaskan Sebab dan Solusinya

BACA JUGA:Jangan Salah Lagi! Berikut Niat dan Cara Mandi Besar Sesuai Sunnah, Simak Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Itulah penjelasan Ustaz Khalid Basalamah tentang golongan wanita yang tidak akan mencium bau surga apalagi memasukinya. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: