Satgas TMMD ke-120 Terus Bekerja Keras Selesaikan Perbaikan Jalan Desa di Bengkulu Utara

Satgas TMMD ke-120 Terus Bekerja Keras Selesaikan Perbaikan Jalan Desa di Bengkulu Utara

Kedatangan mobil material yang terus menerus menandai komitmen yang kuat untuk mempercepat penyelesaian sasaran TMMD ini.-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di bawah komando Dandim 0423/BU, Letkol Kav Aidil Hajri MHan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara (BU) semakin menunjukkan kemajuan yang signifikan. 

Hal tersebut terbukti, pada Rabu 15 Mei 2024, tim terus bekerja keras untuk memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah alokasi pusat TMMD ke 120 tersebut.

Kedatangan mobil material yang terus menerus menandai komitmen yang kuat untuk mempercepat penyelesaian sasaran TMMD ini.

Dandim 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri MHan, melalui Pasi Teritorial Kodim 0423/BU Lettu Inf Littong Marpaung selaku koordinator lapangan mengungkapkan, dengan kedatangan terus-menerus mobil material adalah bukti nyata dari dukungan dan koordinasi yang baik antara Kodim 0423/BU dan pihak Pemkab BU.

"Ya, hingga hari ini  15 Mei 2024, kegiatan program TMMD semakin menunjukkan kemajuan yang signifikan. Ini sebagai wujud komitmen kami agar penyelesaian TMMD dapat tepat waktu,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pemkot dan DPRD Kota Bengkulu Sahkan 3 Raperda Menjadi Perda

Ditambahkannya, bahwa hingga hari ini terkhusus  sasaran TMMD pada  pengerasan jalan sepanjang 3 km dengan lebar 4 meter sudah mencapai 45 persen.

Hal ini membuat penduduk setempat juga menyambut baik perkembangan ini, mengungkapkan harapan bahwa infrastruktur jalan yang diperbaiki akan membawa dampak positif bagi kehidupan sehari-hari mereka.

Lebih lanjut, dirinya pun menyampaikan, kegiatan TMMD ini tidak hanya berfokus pada perbaikan infrastruktur, tetapi juga melibatkan berbagai program pembangunan lainnya, seperti pembangunan sarana kesehatan dan pendidikan, serta program pemberdayaan masyarakat.

Ini mencerminkan komitmen nyata untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di daerah pedesaan.

BACA JUGA:Siaran Sehat untuk Rakyat, Menyongsong Era Baru Penyiaran Lokal dengan Konten Menarik

"Kami berharap dengan kelancaran ini, proyek pengerasan jalan dapat segera terselesaikan untuk meningkatkan aksesibilitas dan mobilitas masyarakat Desa Bukit Tinggi," pungkasnya.(PRW)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: