Ini Dia Pilihan Infocus Proyektor Mini Terbaik Anti Ribet

Ini Dia Pilihan Infocus Proyektor Mini Terbaik Anti Ribet

perkembangan teknologi yang kian canggih juga menjadikan proyektor mini sudah dibekali dengan inovasi teknologi andalannya.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika kamu membutuhkan solusi proyeksi yang portabel, mudah digunakan, dan terjangkau, maka proyektor mini adalah jawaban terbaiknya. Saat ini, berbagai merek elektronik berlomba-lomba menciptakan proyektor atau Infocus mini terbaik dengan keunggulannya masing-masing. Dukungan perkembangan teknologi yang kian canggih juga menjadikan proyektor mini sudah dibekali dengan inovasi teknologi andalannya.

Untuk memilih proyektor mini, pertimbangkanlah resolusi yang dimiliki, tingkat kecerahan proyektor, kontras, opsi konektivitas, ukuran dan bobot proyektor, kelengkapan tas atau koper, harga, dan fitur tambahan yang ditawarkan. Agar pilihanmu lebih pasti dan terjamin kualitasnya, kamu dapat membeli salah satu di antara rekomendasi Infocus proyektor mini terbaik berikut ini:

BACA JUGA:Tips Cara Menampilkan Layar HP Ke Laptop dengan USB

1. Epson – EpiqVision Mini Laser Projection TV EF-12
Rekomendasi proyektor Infocus mini terbaik pertama adalah Epson EpiqVision Mini Laser Projection TV EF-12. Proyektor mini satu ini sangat cocok digunakan untuk online meeting karena adanya aplikasi Zoom-ready yang membuat meetingmu jadi semakin praktis dan anti ribet. Tampilan proyeksi juga dapat diatur dan difokuskan secara otomatis tanpa perlu menekan tombol lho.

Untuk menggunakan Epson EpiqVision Mini Laser Projection TV EF-12 sebagai perangakat online meeting, kamu hanya perlu menyalakan proyektor tanpa harus mendownload dan menginstal aplikasi tambahan lainnya. Sayangnya, Epson EpiqVision Mini Laser Projection TV EF-12 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp21.000.000. Meskipun begitu, produk ini tentunya sangat worth it buat kamu yang sering melakukan online meeting, ya.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Cicilan Kartu Kredit dan Cara Pembayarannya

2. Samsung – The Freestyle SP-LSP3BLAXXD
Nggak semua proyektor hanya menghadap satu arah saja lho, . Ada juga proyektor yang bisa diarahkan ke berbagai arah seperti Samsung The Freestyle SP-LSP3BLAXXD yang dapat diputar sejauh 180 derajat. Desainnya yang menyerupai teropong membuatnya lebih fleksibel saat diputar. Kamu dapat menggunakan Samsung The Freestyle SP-LSP3BLAXXD untuk menampilkan proyeksi di dinding hingga langit-langit kamar.

Keunggulan Samsung The Freestyle SP-LSP3BLAXXD nggak terbatas di situ saja, produk ini juga punya fitur Auto Leveling yang bisa memastikan tampilan layarnya tetap rata pada permukaan apapun. Tentunya cocok banget jadi andalan buat kamu yang hobi traveling kemanapun, termasuk yang berkaitan dengan aktivitas luar ruangan.

3. ASUS – ZenBeam S2
Multifungsi adalah kata yang paling menggambarkan proyektor mini ASUS ZenBeam S2. Pasalnya, nggak hanya dapat digunakan sebagai proyektor, ASUS ZenBeam S2 juga bisa berfungsi sebagai power bank, senter, hingga lampu SOS untuk keadaan darurat. ASUS ZenBeam S2 sendiri sudah dilengkapi dengan baterai tanam berkapasitas 6.000 mAh.

BACA JUGA:Sempat Hilang, Korban Tenggelam di Pantai Pasir Putih Bengkulu Berhasil Ditemukan

Untuk ukurannya, ASUS ZenBeam S2 bisa dikatakan nggak terlalu besar ya, . Kamu bisa membawanya dengan mudah di dalam tas saat pergi traveling. Cocok banget jadi teman saat akan melakukan presentasi atau rapat dadakan karena ukurannya yang compact. Kamu juga dapat membawanya saat akan berkemah atau melakukan aktivitas outdoor lainnya sehingga acaramu jadi semakin seru dengan adanya proyektor mini ASUS ZenBeam S2 yang multifungsi ini.

4. BenQ – Mini Projector GV1
Jika kebanyakan proyektor pada umumnya harus terhubung dengan perangkat yang bisa mengakses platform penyedia film, berbeda dengan BenQ Mini Projector GV1 yang justru sudah dapat terhubung langsung dengan platform penyedia layanan. Berbagai platform penyedia layanan drama dan film seperti Netflix, Disney+ Hotstar, Viu, WeTV, dan sebagainya bisa kamu akses dengan proyektor ini secara mudah.

Cara menghubungkan BenQ Mini Projector GV1 dengan platform penyedia layanan drama atau film yang kamu inginkan adalah dengan mengunduh aplikasi dan menghubungkannya melalui USB pada proyektor. Pastikan perangkat sudah terhubung dengan Wi-Fi saat ingin mengakses dan menikmati aneka tontonan yang tersedia dari platform penyedia layanan film favoritmu.

BACA JUGA:Bejat, 6 Tahun Lelaki di Bengkulu Utara Ini Gauli Anak Tiri, Modusnya Minta Pijit

5. LG – Minibeam PH150G
Merek elektronik dan smartphone LG juga nggak mau ketinggalan dalam menunjukkan inovasi proyektor mini terbaiknya. Ada produk LG Minibeam PH150G yang akan mengabulkan keinginanmu untuk memiliki proyektor Infocus mini tanpa harus ribet-ribet. LG Minibeam PH150G ini nggak perlu kabel untuk pengoperasiannya karena sudah didukung koneksi full wireless alias 100% sambungan nirkabel.

Selain menghubungkan melalui Wi-Fi, kamu juga dapat mengoneksikannya melalui Bluetooth. Kemampuan konektivitas via Bluetooth inilah yang memungkinkan LG Minibeam PH150G bisa disambungkan dengan speaker eksternal. Kamu bisa menonton film dengan layar lebih lebar dimanapun dan kapanpun tanpa perlu khawatir suaranya terdengar kecil dan pastinya anti ribet, deh.

6. ANKER – Nebula Capsule Projector D4111
Bicara tentang Infocus proyektor mini, tentunya harus selaras dengan produk yang punya ukuran cenderung kecil, mudah disimpan serta dibawa, dan kalau bisa bisa digenggam, dong. Pas banget kalau pilihanmu jatuh pada ANKER Nebula Capsule Projector D4111 yang ukurannya bahkan muat di kantong jaket dan celana karena hanya sebesar kaleng minuman soda!

Meskipun punya ukuran sangat kecil, kemampuan ANKER Nebula Capsule Projector D4111 nggak bisa dianggap remeh, apalagi jika digunakan untuk menonton film atau drama Korea. ANKER Nebula Capsule Projector D4111 sudah dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi yang suaranya dapat didengar hingga 360 derajat. Definisi proyektor yang minimalis, ringkas, dan berkualitas banget deh produk dari ANKER ini.

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen untuk Mengatasi Rezeki Seret, Kerjakan Mulai Sekarang

7. Ezzrale – Android Mini Optotech Projector EZH5
Para penggemar berbagai peralatan estetik wajib banget punya proyektor/Infocus mini Ezzrale Android Mini Optotech Projector EZH5 ini, deh. Selain desain yang estetik dan menarik dari perpaduan warna coklat kayu dan putih, Ezzrale Android Mini Optotech Projector EZH5 ini juga sudah didukung oleh fitur dan penggunaan teknologi mutakhir terbaik.

Jika biasanya proyektor akan mudah panas saat digunakan, kamu nggak perlu khawatir hal tersebut terjadi pada Ezzrale Android Mini Optotech Projector EZH5. Pasalnya, Ezzrale Android Mini Optotech Projector EZH5 sudah menggunakan mesin Opto Tech dan dual cooling system yang akan memastikan suhu proyektor dalam keadaan terbaik dan aman, serta mencegah terjadinya panas berlebih.

8.LED Projector YG300
Pnya budget di bawah Rp500.000 bisa dapat proyektor mini terbaik? Bisa banget dong, kan ada LED Projector YG300 yang jadi rekomendasi Infocus projector mini yang terakhir. Walaupun harganya terbilang sangat terjangkau, kamu sudah bisa menggunakan LED Projector YG300 untuk laptop, HP, stik gaming, speaker, hingga set top box, lho. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: