Pemprov Bersama Polda Bengkulu Tanda Tangani NPHD Pilkada 2024

Pemprov Bersama Polda Bengkulu Tanda Tangani NPHD Pilkada 2024

Kegiatan penandatanganan NPHD Pilkada serentak 2024 antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dengan Polda Bengkulu-adv-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Kepolisian Daerah Bengkulu menandatangani naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

"Mengikuti penandatanganan NPHD terkait hibah anggaran pengamanan pilkada gubernur dan wakil gubernur yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang. Lalu, secara nasional juga akan dilaksanakan Pilkada serentak di 37 Provinsi di 545 kabupaten dan kota," kata Gubernur Rohidin Mersyah di Bengkulu. Selasa, (30/4/2024).


Gubernur Rohidin optimistis pelaksanaan Pilkada yang digelar serentak pada 27 November 2024 akan berlangsung damai, aman dan tertib-adv-

Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) itu dalam rangka dukungan anggaran pengamanan penyelenggaraan Pilkada Provinsi Bengkulu tahun 2024.

Gubernur Rohidin optimistis pelaksanaan Pilkada yang digelar serentak pada 27 November 2024 akan berlangsung damai, aman dan tertib.

BACA JUGA:Jaga Kehandalan Pasokan Listrik, PLN Unit Layanan Pelanggan di Bengkulu Lakukan Kolaborasi Gebyar ROW

Terlebih, Provinsi Bengkulu sudah melaksanakan pilkada sebanyak empat kali dan memiliki tren positif, aman dan tertib.

"Pada Maret lalu tahapan sudah dimulai. Pada 4 Mei mendatang kami akan meluncurkan maskot pilkada. Jadi, tahapan sudah dimulai. Kami sudah empat kali melaksanakan pilkada terhitung sejak 2005, 2010, 2016, dan 2020 dan semua berjalan lancar, aman dan tertib," jelas Rohidin.


Gubernur Rohidin optimistis pelaksanaan Pilkada yang digelar serentak pada 27 November 2024 akan berlangsung damai, aman dan tertib-adv-

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Inspektur Jenderal Polisi Armed Wijaya menyampaikan penandatanganan NPHD yang digelar Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama Polda Bengkulu sangat penting dalam mendukung terwujudnya pemilihan kepala daerah aman dan kondusif.

BACA JUGA:Kesiapan SPKLU PLN Diapresiasi Pemudik, Semua Lancar dan Banyak Fasilitas Pendukungnya!

"Perjanjian NPHD ini sangat penting dalam mendukung terwujudnya pemilihan kepala daerah aman dan kondusif. Kami mengucapkan terima kasih atas sudah dilaksanakan NPHD secara bersama antara polda dan Pemerintah Provinsi Bengkulu," ujarnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: