8 Perwira Polda Bengkulu Dimutasi, dari Waka Polres Hingga Kapolsek, Berikut Namanya

8 Perwira Polda Bengkulu Dimutasi,  dari Waka Polres Hingga Kapolsek, Berikut Namanya

Polda Bengkulu-(foto: tri yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polda Bengkulu melalui surat telegram dengan nomor ST/134/KEP/2024 tanggal 30 April 2024, kembali merotasi sejumlah perwira yang ada di lingkungan Polda Bengkulu.

Mutasi ini dilakukan pada jajaran Polda Bengkulu, hingga ketingkat Polres dan Polsek yang berada pada wilayah kerja Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi mengatakan, mutasi ini adalah penyegaran organisasi, sehingga menjadi hal yang wajar.

Ia juga menyebutkan, perwira yang dimutasi ini mulai dari perwira menengah ( pamen ) dan perwira pertama (pama) yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan.

BACA JUGA:Bawa 23 Paket Sabu, Kurir Narkoba di Bengkulu Nekat Lompat dari Lantai 2 Hotel Saat akan Ditangkap

"Ada 8 perwira  yang dimutasi, mereka akan ditugaskan ditempat yang baru dan semoga bisa cepat beradaptasi," kata Kombes Pol Anuardi, Rabu (1/5/2024).

Adapun kedelapan perwira menengah ( pamen ) dan perwira pertama (pama) yang dimutasi dan mendapat promosi jabatan tersebut diantaranya :

1. Kompol. Chusnul Qomar, jabatan lama yakni Wakapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru menjadi Pejabat Sementara (PS) Kabagbekum Rolog Polda Bengkulu.

2. Kompol. Kadek Suwantoro, jabatan lama yakni Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru menjadi Wakapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Rekannya 'Bernyanyi', Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Muara Bangkahulu

3. AKP. Agus Norman, jabatan lama yakni Kasipasdal Subditdalmas Ditsamapta Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu Polda Bengkulu.

4. Kompol. Enggarsah Alimbaldi, jabatan lama yakni Wakapolres Kaur Polda Bengkulu, untuk diangkat dalam jabatan baru menjadi PS Kasubditgakmum Ditpolairud Polda Bengkulu.

5. Kompol. Indramawan Kusuma Trisna, jabatan lama Kasubbagmutjab Bagbinkar RO SDM Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Kaur Polda Bengkulu.

6. AKP. Muhammad Gargarin Friyandi, jabatan lama sebagai PS Kasubbagselek Bagdalpers RO SDM Polda Bengkulu, diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasubbagmutjab Bagbinkar RO SDM Polda Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: