Saldo DANA Kamu Nambah Terus Puluhan Ribu Rupiah Hanya Dengan Menyelesaikan Satu Tugas, Ini Aplikasi Game-nya!

Saldo DANA Kamu Nambah Terus Puluhan Ribu Rupiah Hanya Dengan Menyelesaikan Satu Tugas, Ini Aplikasi Game-nya!

IST/BE Dapatkan saldo DANA gratis puluhan ribu rupiah hanya dengan mengerjakan satu tugas mudah dari aplikasi game Crazy Sudoku --

Cara Kerjakan Misi Pada Crazy Sudoku

Kamu hanya perlu mengisi gambar hewan yang belum ada, "pilih ikon yang tidak ada di kolom. Jajarannya harus beda dan saat pertambahan level kamu akan menonton iklan," kata Herz ID.

"Kerjakan lagi misi tersebut pada level kedua hingga peroleh 30.000 koin hijau, sementara pada menu koin bisa mengerjakan tugas dengan main game juga. Jadi ada 2 menu penarikan yaitu uang hijau dan koin," jelasnya.

Bedanya, kalau koin bisa peroleh 3.000 dengan pencapaian level 16. Sementara uang hijau, itu kenaikan pertambahan uang nya per level.

Tapi ingat bahwa, nominal yang lebih mudah di tarik juga hanya koin.

Karena uang hijau bisa ditarik pada nominal lebih besar setelah menyelesaikan misi undang teman, sementara untuk peroleh koin bisa lebih mudah seperti check in harian dan download aplikasi serta mainkan beberapa saat.

"Kalau pengen cepat dapat cuan dengan undang teman, kamu bisa bagikan link referal ke berbagai grup Facebook dan Whats App serte Telegram. Semakin banyak grup makin baik," saran Herz ID.

BACA JUGA:News Pie Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Aman dan Tanpa Iklan

Tahapan Penarikan Saldo DANA Gratisnya

Kalau penarikan ke uang hijau, kamu harus mengumpulkan 550.000 dulu. Sementara Youtuber Herz ID hanya punya 6.000, maka ia pun melakukan penarikan koin saja dengan minimal withdraw dimulai dari angka Rp200.

Setelah cukup lama memainkan Crazy Sudoku, Herz ID sudah mengumpulkan total 625.020 koin yang setara dengan Rp31.251 dan ia pun langsung lakukan withdraw ke saldo DANA gratis dengan input nomor ponsel terkait.

Berikutnya, dikonfirmasi semua tahapan sampai selesai dan lihat riwayat transaksi pada kedua aplikasi yaitu DANA dan Crazy Sudoku serta memastikan bahwa perolehan koin sudah berkurang dan ada rupiah masuk ke DANA.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Crazy Sudoku Terbukti Membayar?

Dapat disimpulkan bahwa sesuai penjelasan Youtuber Herz ID dalam video kontennya tadi, Crazy Sudoku memang sudah terbukti membayar Rp31.251 saldo DANA gratis yang diperlihatkan melalui riwayat transaksi.

Selain itu di bagian bawah, juga terlampir riwayat penarikan lain dari Youtuber Herz ID yaitu nominal Rp6766 dan kedua transaksi tersebut dilakukan pada bulan April 2024 serta telah berhasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: