Katanya 4 Aplikasi Game Berikut Ini Bisa Hasilkan Uang Rp50 Ribu Yang Langsung Cair Ke DANA, Benarkah?

Katanya 4 Aplikasi Game Berikut Ini Bisa Hasilkan Uang Rp50 Ribu Yang Langsung Cair Ke DANA, Benarkah?

IST/BE Rekomendasi 4 aplikasi game penghasil uang Rp50 ribu langsung cair ke saldo DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berikut ini empat aplikasi game penghasil uang smRp50.000 yang bisa langsung cair menjadi saldo DANA. Apalagi diwaktu luang, game ini sangat cocok untuk kamu mainkan dan menemani saat bersantai.

Daripada waktu luang kamu terbuang sia-sia, mending kamu manfaatkan game penghasil uang yang akan kami  rekomendasikan di dalam artikel ini.

Lantas apa saja game yang bisa menghasilkan uang tersebut? Simak terus artikel ini hingga selesai.

Untuk mendapatkan Rp50.000 ke DANA dari game penghasil uang, biasanya kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan, Salah satunya yaitu menyelesaikan misi tentunya dengan memainkan game tersebut.

Langsung saja inilah empat aplikasi game penghasil uang sebesar Rp50.000 yang bisa langsung cair menjadi saldo DANA dan bisa kamu mainkan saat waktu luang. Cek ulasannya berikut ini.

1. Candy Crush Saga

 

Jika kamu memiliki banyak waktu luang dan di rumah saja, kamu bisa coba main game Candy Crush Saga untuk mengisi waktu.Sebab, selain hiburan dalam bermain game, kamu juga bisa menghasilkan uang. Pasalnya, semakin kamu aktif bermain game Candy Crush Saga, kesempatan untuk menambah poin pun terbuka lebar.

Cara melakukannya yaitu, kamu hanya perlu menghilangkan gambar-gambar permen dan juga kue yang ada di papan permainan. Dengan menggabungkan tiga buah atau lebih gambar yang serupa. Lakukan secepat mungkin agar kamu bisa menghasilkan poin dari game tersebut yang kemudian bisa ditukar menjadi uang lewat saldo DANA.

BACA JUGA:Jalan Cuan! Klaim Segera Saldo DANA Gratis Rp85 Ribu Dari Aplikasi Game Penghasil Uang Berikut Ini

2. Isul

 

Selanjutnya, game penghasil saldo DANA gratis yang kedua ini yaitu Isul mampu memberikan imbalan berupa uang kepada penggunanya hanya dengan menyelesaikan misi yang ada di dalamnya.

Game ini juga termasuk permainan asah otak. Sebab, salah satunya kamu bisa mengisi soal matematika berupa pertambahan, pembagian, perkalian dan sebagainya.

Untuk proses penarikan uang di dalam aplikasi Isul ini juga sangat mudah, karena kamu hanya memerlukan rekening bank atau salah satu akun dompet digital, misalnya DANA.

Aplikasi ini menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang gemar dengan game asah otak.

3. Ocean Crush

 

Ocean Crush adalah game penghasil uang yang menawarkan berbagai hadiah menarik kepada para pemainnya, termasuk uang berupa saldo DANA gratis. Untuk bisa menghasilkan uang, para pemain diberikan misi hanya dengan memainkan game pada aplikasi ini.

Cara memainkannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menghilangkan gambar-gambar berupa hewan laut dari papan permainan.

Sebenarnya, game ini hampir mirip dengan yang pertama yaitu Candy Crush Saga. Setiap hewan-hewan laut yang serupa dan berhasil kamu hilangkan, maka kamu akan diberikan hadiah berupa koin. Koin-koin tersebut bisa terus kamu kumpulkan dan nantinya dapat kamu tukar dengan saldo DANA.

BACA JUGA:7 Aplikasi Game Penghasil Uang 2024 Yang Bisa Cair ke Saldo DANA, Sudah Terbukti!

4. Fish Master

 

Jika kamu seorang mancing mania, aplikasi Fish Master ini sangat rekomendasi untuk kamu mainkan di hp kamu. Hanya dengan memancing ikan secara virtual, kamu bisa mendapatkan uang dollar yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Semakin banyak kamu memancing ikan ke permukaan dan semakin besar ikan yang kamu dapatkan, maka semakin besar pula peluang untuk kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan nominal besar pula yang akan diperoleh secara cuma-cuma.

Demikian empat rekomendasi aplikasi game penghasil uang yang bisa langsung cair menjadi saldo DANA gratis dan bisa kamu mainkan saat waktu lengang.

Manfaatkan waktumu untuk bisa menghasilkan uang sekaligus bisa mendapat hiburan yaitu dengan bermain game. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: