Terungkap, Ini Identitas Mr X yang Tenggelam di Muara Jenggalu Bengkulu

Terungkap, Ini Identitas Mr X yang  Tenggelam di Muara Jenggalu Bengkulu

Tim Basarnas Bengkulu bersama kepolisian saat mengevakuasi korban-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Identitas Mr X yang ditemukan tenggelam pada Minggu (21/4/2024) akhirnya terungkap. 

Sebelumnya, mayat tanpa identitas ini memang dikabarkan tenggelam di Muara Jenggalu pada Sabtu (20/4/2024) kemarin. Setelah dilakukan pencarian selama 2 hari, mayat laki-laki tersebut berhasil ditemukan.

Korban bernama Riskan Efendi (27), warga Jalan Semangka, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat mengatakan, pihak keluarga korban Riskan pada hari ini telah datang ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mengurus jenazah korban.

BACA JUGA:Basarnas Bengkulu Temukan 2 Mayat Tanpa Identitas di Lokasi yang Berbeda

"Untuk keluarga korban yang ditemukan Muara Dua yang diduga saat tenggelam membawa monyet sudah datang untuk mengurus korban," ujar Iptu Endang, Senin (22/4/2024).

Masih kata Iptu Endang, di hari yang bersamaan pihak Basarnas Bengkulu menemukan dua mayat tanpa identitas dengan kondisi sudah tak bernyawa.

Kedua korban ini ditemukan di dua lokasi yang berbeda. Pertama di pantai eks lokalisasi Bengkulu dan kedua di Muara Sungai Lapangan Golf Bengkulu.

Saat ini yang baru terindikasi baru satu korban, sedangkan korban yang satu lagi Bengkulu terindikasi.

BACA JUGA:Lakukan Penipuan Hingga Kejahatan Digital Ratusan Pinjol Ilegal Diblokir, Masyarakat Diminta Hati-hati

"Korban yang satunya lagi masih di rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu dan belum ada pihak keluarga yang datang," pungkas Iptu Endang.

Kendati demikian, pihak kepolisian Polresta Bengkulu menghimbau agar masyarakat yang merasa kehilangan pihak keluarga dapat mendatangi rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: