Gudang Ikan, Motor dan Rumah Kontrakan di Bengkulu Terbakar

Gudang Ikan, Motor dan Rumah Kontrakan  di Bengkulu Terbakar

Petugas kebakaran sedang memadamkan api-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sebuah gudang pengumpulan ikan di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu terbakar pada Minggu siang (14/4/2024).

Tak hanya gudang ikan, si jago merah juga melahap rumah kontrakan 4 pintu, 1 unit rumah dan 2 unit sepeda motor yang ada di lokasi kejadian.

Gudang ikan dan rumah kontrakan tersebut diketahui milik Lambing Hot  Na Baba, warga Kota Bengkulu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan, peristiwa Kebakaran ini terjadi sekira pukul 11.00 wib. 

BACA JUGA:Pembacok Tetangga Terekam CCTV Saat Malam Takbiran Berhasil Ditangkap

Saat itu, pihaknya menerima kabar dari masyarakat bahwa telah terjadi kebakaran dikawasan Kampung Melayu Kota Bengkulu. Menindaklanjuti laporan tersebut, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu langsung menerjunkan petugas untuk memadamkan api.

Sedikitnya 8 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api tersebut.

"Saat ini api berhasil dipadamkan. Adapun yang terbakar adalah 1 unit gudang ikan dan rumah kontrakan sebanyak 2 pintu," ujar Yuliansyah.

Masih kata Yuliansyah, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta membantu dalam memadamkan api tersebut.

Kendati demikian, pihaknya saat ini belum mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Apalagi jumlah kerugian yang dialami korban.

BACA JUGA:Diduga Gara-gara Puntung Rokok, Ruko Bertingkat di Rawa Makmur Terbakar

Sementara dilokasi, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi agar lokasi tidak dilintasi oleh masyarakat.

"Untuk penyebab kita belum tahu karena yang utama adalah kita memadamkan api ya, dan untuk kerugian juga belum bisa ditafsirkan," pungkasnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: