Agar Rezeki hingga Karier Berubah Besar, Ustaz Da'sad Latif Sarankan Amalan Ini

Agar Rezeki hingga Karier Berubah Besar, Ustaz Da'sad Latif Sarankan Amalan Ini

Ustaz Da'sad Latif bagikan amalan agar rezeki dan karier berubah besar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras di Bulan Ramadhan, THR Langsung Cair, Ustaz Adi Hidayat: Baca Surah ini 17 Kali

BACA JUGA:6 Keutamaan Sedekah di Bulan Ramadhan, Syekh Ali Jaber: Salah Satunya Rezeki Berlipat Ganda

"Maka bawahannya ini meskipun belum saatnya naik pangkat, karena di mata bosnya dia karyawan baik, maka diangkat derajatnya, demikian juga dengan Allah. Dikatakan bahwa orang yang shalat lima waktunya beres, kemudian ditambah lagi dengan shalat sunnah kemudian tahajud-nya juga lengkap. Maka Allah katakan orang yang rajin shalat tahajud, insya allah akan diangkat derajatnya di-sisi Allah Subhanahu wa ta'ala," jelas Ustaz Da'sad Latif.

Kemudian, yang kedua adalah keutamaan bagi orang yang tekun dalam melaksanakan sholat tahajud adalah kemudahan dalam dikabulkannya segala permintaannya.

Hal ini disebutkan dalam salah satu hadis Rasulullah SAW, yang menyatakan bahwa barangsiapa yang menegakkan sholat tahajud selama 40 malam berturut-turut, maka Allah akan mengabulkan segala permintaannya.

"Di sisi lain, dalam Hadis Qudsi Allah dikatakan apabila Hambaku bangun sepertiga di akhir malam untuk menunaikan shalat tahajud dan memohon kepadaku, maka aku malu tidak mengabulkan doanya sebelum fajar, subhanallah Allah malu tidak mengabulkan doa-doa yang bangun shalat tahajud," papar Ustaz Da'sad Latif.

Tak hanya itu, Ustaz Das'ad Latif juga menyatakan bahwa keistimewaan orang yang rajin melakukan shalat tahajud juga diabadikan dalam Al-Qur'an. Dalam Surah As-Sajdah ayat 16, Allah berfirman

"Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya, mereka berdoa kepada Tuhannya dengan rasa takut dan penuh harap, dan mereka menginfakkan sebagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka,".

Dalam ayat tersebut, Allah menjelaskan bahwa orang-orang yang dirahmati-Nya, dicintai-Nya, dan ingin mendekatkan diri kepada-Nya adalah mereka yang bersegera menuju amal kebaikan, berdoa kepada-Nya dengan harapan dan ketakutan, serta tunduk kepada-Nya.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras dan Semua Hajat Terkabul, Berikut Doa dan Cara Mengamalkannya

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras, Aktivitas Menjadi Berkah, Amalkan Doa Berikut Sebelum Bekerja

"Mereka jauh dari tempat tidurnya pada malam hari untuk mendirikan shalat tahajud, subhanallah maka beruntunglah orang-orang yang sering menjauhi tempat tidurnya di akhir malam untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu wa ta'ala," demikian Ustaz Da'sad Latif.

Itulah penjelasan Ustaz Da'sad Latif tentang amalan agar rezeki dan karier kita berubah besar. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: