OKP dan LSM Datangi Kejati

OKP dan LSM Datangi Kejati

\"RIO-POLISIBENGKULU, BE - Gabungan Organisasi Kepemudaan (OKP), dan beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) menjadwalkan mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu hari ini. Lagi-lagi kedatangan OKP dan LSM ini untuk bertemu lansung dengan Kajati Chanifudin SH.

Kedatangan mereka untuk mempertanyakan lansung perkembangan penyidikan kasus korupsi yang ditangani oleh Kejati selama ini. Terutama kasus besar seperti, Jogging Trak dan juga Multiyers Kabupaten Seluma.

\"Kita besok (hari ini-red) mau lansung ketemu dengan Kajati. Tidak mau dengan Ahmad Darmansyah, kareni dia tidak dapat diajak dialog, mau berkelahi saja,\" terang Koordinator Puskaki Bengkulu Melyansori ketika dikonfirmasi jurnalis kemarin.

Dijelaskan Melyansori kedangan rombongannya kali ini juga mengusulkan agar Kajati mayampaikan kepada Kajagung untuk memutasikan Ahmad Darmansyah. Krena dinilai tidak mampu menangani kasus korupsi.\"KIta akan mengajukan kepada Kajati untuk mengganti Apidsus. Karena apidsus saat ini tidak berkonpeten, menurut kita harus segera diganti,\" ungkapnya.

Ditambahkan Melyansori jika Kajati tidak sanggup menyelesaik kasus korupsi tersebut,segeralah membuat surat pernyataan. Agar kasus itu dapat diserahkan ke penegak hukum lain, yang lebih sanggup menyelesaikannya.\"Kita lihat besok, kalu memang tidak ada kejelasan, kita minta mereka membuat surat pernyataan saja.Agar dapat disampaikan kepada penegak hukum yang lain seperti kepolisian bahkan KPK,\" tutup Koordinator Pusat Kajian Antin Korupsi ini.(Cw4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: