5 Merek Lip Balm di Bawah 50 Ribu, Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah Saat Puasa

5 Merek Lip Balm di Bawah 50 Ribu, Cegah Bibir Kering dan Pecah-pecah Saat Puasa

Daftar lip balm termurah di bawah 50 ribuan-freepik.com -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat puasa kita pasti akan sering mengalami bibir kering hingga pecah-pecah? Mungkin ini terdengar sepele, tapi bisa masalah tersebut mengganggu penampilanmu lho, kamu jadi kurang percaya diri jika muncul permasalahan tersebut. 

Bahkan jika sudah parah, kondisi ini juga akan membuat permukaan bibir mengelupas, bahkan berdarah.

Selain mendapat asupan cairan yang cukup, salah satu cara jitu mengatasi masalah bibir kering adalah dengan mengandalkan produk lip balm.

Nah, agar bibirmu lebih lembap dan tampak segar seharian, simak daftar lip balm termurah di bawah 50 ribuan berikut yang bisa kamu andalkan!

BACA JUGA:Setiap Malam Ramadhan, Jangan Lupa Amalkan Doa Ini, Ustaz Adi Hidayat: Rasakan Manfaatnya

Rekomendasi Merek Lip Balm Termurah 

Memiliki bibir yang kering dan pecah-pecah, terkadang membuat kita kurang percaya diri. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah menggunakan Lip Balm, berikut ini rekomendasi terbaiknya!

1. Madame Gie Color Pop Lip Balm Harga: Rp5.000 - Rp7.000

Sedang mencari produk Lip Balm yang murah meriah? Kamu bisa memilih Madame Gie Color Pop Lip Balm. produk ini memiliki tekstur creamy yang dapat memperbaiki dan meredakan bibir kering dan membuat bibir terasa nyaman.

Terbuat dari bahan dasar virgin coconut oil, beeswax, vitamin E, dan berbagai ekstrak buah alami akan memberikan sensasi segar dan lembut pada bibir. Memiliki rona pink yang memberikan kesan manis pada senyummu.

Ada beberapa varian yang bisa kamu pilih, mulai dari Yuzu Lemon, Pomegranate, Grape, Olive, Honey, hingga Dates.

BACA JUGA:Hadapi Kekacauan Informasi, Jurnalis di Bengkulu Ikuti Intermediate Fact Checking Training

2. Himalaya Lip Balm Harga: Rp15.000 - Rp17.000

Himalaya dikenal sebagai produk yang merilis sabun cuci muka dan juga masker yang biasa menjadi andalan saat mengatasi jerawat. Namun, tahukah kamu? Himalaya juga memiliki produk Lip Balm, lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: